Sekjen IPK Kota Medan Wahyu Permana Sangat Mengapresiasi Indonesia Menjadi Tuan Rumah Presidensi G 20 di Bali - Warna Sumut

Tuesday, November 15, 2022

Sekjen IPK Kota Medan Wahyu Permana Sangat Mengapresiasi Indonesia Menjadi Tuan Rumah Presidensi G 20 di Bali



Sekjen IPK (Ikatan Pemuda Karya) Kota Medan Wahyu Permana yang juga menjabat Ketua KONI dan Ketua Demokrat kecamatan Medan Deli sangat mengapresiasi Indonesia menjadi tuan rumah Presidensi Group Of 20 (G20) di Bali.

“Selaku pemuda, kita sangat mendukung perhelatan G20 di pulau Dewata Bali, ini moment kita bangsa Indonesia untuk kembali bangkit dari keterpurukan ekonomi setelah pandemi COVID -19,” 

Sebagai tuan rumah, Presidensi Group of 20, Indonesia harus bisa membangkitkan ekonomi baik dari segi pariwisata maupun kuliner. “G20 diharapkan mampu meningkatkan pemasukan dari sisi pariwisata, terutama konsumsi domestik akan bertambah,” ungkapnya.

Oleh sebab itu, Wahyu Permana mengharapkan selama pelaksanaan G20 di Bali, kondisi Indonesia harus tetap aman dan kondusif. Seluruh elemen masyarakat dan OKP harus ikut mendukung, jangan sampai ada keributan yang merusak citra bangsa Indonesia.

“Untuk meningkatkan kembali perekonomian bangsa Indonesia, IPK Kota Medan sangat mendukung perhelatan G20 di Bali. Banyak manfaat dari kegiatan G20 untuk bangsa Indonesia, khususnya dalam bidang ekonomi, UMKM, pariwisata dan kuliner,” ungkap Wahyu Permana.

Ia juga mengajak seluruh OKP yang ada di Indonesia agar menjaga keamanan dan ketertiban khususnya selama pagelaran G20, jangan sampai merusak citra bangsa Indonesia di mata negara – negar lain.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda