Ketua KADIN Mandailing Natal dengan KTT G20 menjadikan Indonesia EMAS 2045 - Warna Sumut

Wednesday, November 16, 2022

Ketua KADIN Mandailing Natal dengan KTT G20 menjadikan Indonesia EMAS 2045



warnasumut.com - Mandailing Natal. Ketua Kadin Mandailing Natal, Bahran Saleh Daulay mendukung penuh suksesnya Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 yang disaat ini berlangsung di Bali.

“Alhamdulillah Indonesia menjadi negara berkembang pertama yang menjadi tuan Rumah KTT G20-B20, Walau pun tahun ini G20 dilaksanakan ditengah-tengah ancaman Geopolitik Global, Resesi Global dan darurat iklim, kita harus memamfaatkan kesempatan ini berkolaborasi bekerja bersama sama dalam pemulihaan ekonomi Global dan pertumbuhaan investasi di negara peserta” Katanya, rabu 16/11.

Dengan KTT G20 ini Kadin Indonesia khususnya Ketua Kadin Mandailing Natal berharap dalam pelaksanaan ini lebih memproritaskan Perdamaian, Kesejahteraan dan Kolaborasi antar Negara, karna tidak ada kesejahteraan bagi masyarakat dan keberlanjutan planet ini tanpa perdamaian serta solidaritas Global.

Kami KADIN MADINA mendukung penuh pelaksanaan G20 -B20 yang dilaksanakan di Bali. berharap akan terjalinnya kerja sama di segala sektor yang dapat menumbuhkan perekonomian Indonesia untuk menjadikan Indonesia EMAS 2045.Pungkasnya.

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda