-->

Iklan

Seorang Warga Percut Seituan Ditemukan Meninggal Dunia Di Dalam Rumahnya

, Agustus 26, 2022 WIB
warnasumut.com - Deli Serdang. Seorang pria bernama Dori Davista (34) warga Jalan Karya Pelita Dusun XIV tanah garapan Bandar Klippa Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deliserdang, Provinsi Sumatera Utara, ditemukan warga meninggal dunia didalam rumahnya, Kamis (25/8/2022).

Kapolsek Percut Seituan Kompol Agustiawan melalui Kanit Reskrim Iptu Ahmad Albar SH mengatakan, penemuan mayat itu berawal dari warga yang diduga mencium adanya bau busuk berasal dari rumah korban.

“Kemudian, beberapa warga yang juga saksi mendobrak pintu rumah korban. Setelah pintu terbuka, terlihat korban sudah terbujur kaku dan meninggal dunia dalam posisi terlentang. Lalu warga menghubungi Polsek Percut Seituan”, kata Iptu Ahmad Albar SH, Jumat (26/8/2022).

Selanjutnya, Iptu Abdul Bakri SH didampingi piket Reskrim Polsek Percut Seituan mendatangi lokasi Kejadian (TKP). Ternyata benar ada mayat seorang laki laki di dalam rumah dan sudah mengeluarkan bau busuk.

Kemudian, Iptu Abdul Bakri SH menghubungi Tim INAFIS Polrestabes Medan. Selanjutnya memeriksa tubuh korban dan melakukan olah TKP.

“Tim Inafis tidak menemukan adanya tanda – tanda kekerasan atau penganiayaan pada tubuh korban”, ujar Kanit Reskrim.

Menurut keterangan warga, “korban selama ini tinggal sendirian di rumahnya, dan diduga meninggal dunia akibatkan penyakit yang dideritanya”, kata Iptu Albar.

Kemudian, abang kandung korban bernama Afif Dinillah didampingi keluarga lainnya, membuat surat pernyataan agar tidak di lakukan otopsi terhadap jenazah Korban, pungkas Iptu Ahmad Albar SH.
Komentar

Tampilkan

Terkini