-->

Iklan

Masyarakat Antusias Sukseskan Pilkada Kota Medan

, Desember 09, 2020 WIB

warnasumut.com - Medan. Masyarakat berbondong bondong mendatangi Tempat Pemungutan Suara (TPS), untuk menyumbangkan suaranya dalam memilih pasangan Calon Walikota dan Wakil Wakil walikota Medan yang diyakininya akan membangun dan meningkatkan kesejahteraan di daerahnya.

Seperti Pantauan wartawan  di TPS 11 Gang Wongso Sidorame Barat I Medan Perjuangan, sejak pukul 07.00 Wib, sudah  terlihat antusias masyarakat yang akan menggunakan hak pilihnya, dengan memakai masker mengantri berjarak sesuai protokoler kesehatan, dimulai dari pemeriksaan suhu tubuh, mencuci tangan, mendaftar dan mengambil kertas surat suara yang diberikan pihak panitia pemungutan suara (PPS). Selanjutnya melakukan pencoblosan pasangan calon sesuai hati nuraninya di bilik suara, memasukkan kertas suara yang dicoblosnya dan keluar dari lokasi pemilihan dengan ditetesi tinta warna biru di jari tangannya.

Tokoh Pemuda Medan Perjuangan Bung Agus Salim  (dalam foto sedang bertelpon-red) yang di temui di usai melakukan pencoblosan mengatakan, walaupun beberapa hari hujan deras bahkan sempat menimbulkan banjir besar, namun Alhamdulillah pelaksanaan pemungutan suara di daerahnya mendapat dukungan cuaca yang sangat cerah.

" Pelaksanaan Pilkada Kota Medan di TPS ini berlangsung kondusif, warga dengan tertib melakukan pemungutan suara dibawah protokoler kesehatan. Para saksi utusan masing masing kontestan juga tekun melakukan tugasnya," ujarnya.

Bung Agus Salim berkeyakinan pelaksanaan Pilkada 9 Desember 2020 ini berlangsung aman dan lancar. 

" Insyaa Allah kita semua berharap pesta demokrasi masyarakat Kota Medan hari ini berlangsung jujur dan adil, sehingga dapat menghasilkan pemimpin pemerintahan Kota Medan yang "bersih" untuk melaksanakan serta melancarkan pembangunan guna kesejahteraan masyarakatnya lima tahun ke depan," harap Bung Agus.

Seperti diketahui, kontestasi Pilkada Kota Medan Tahun 2020 ini, menampilkan dua pasangan calon Walikota - Wakil Walikota Medan, yakni Akhyar - Salman dengan nomor urut satu (1) dan Bobby - Aulia bernomor dua.

(Avid) - (Red-WarSu)
(www.warnasumut.com)
Komentar

Tampilkan

Terkini