-->

Iklan

PPS Desa Gunung Sugih Distribusikan APD Dan Logistik Ke KPPS

, Desember 09, 2020 WIB

warnasumut.com - Lampung Timur. Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Gunung Sugih Besar (GSB) Kec. Sekampung Udik, hari ini Distribusikan Alat Pelindung Diri (APD) dan Logistik kepada Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di sebelas TPS yang tersebar dalam Tujuh Dusun, pada Selasa (08/12/2020).

Acar pendistribusian APD dan Logistik ke KPPS ini disaksikan dan dikawal oleh pihak Kepolisian Sektor Sekampung Udik, PKD, PTPS dan anggota PPS Gunung Sugih Besar.


Dalam keteranganya Ketua PPS Desa GSB menjelaskan bahwa sudah sejak pagi tadi mereka bersama anggota PPS yang lainya berada di Kecamatan Sekampung Udik untuk mengambil APD dan Logistik guna didistribusikan ke KPPS didesanya. 

Pengawalan dari pihak pengawas Desa (Panwas) dan Kepolsian Sektor Sekampung Udik dirasa sangat membantu sekali demi kenyamanan dan kepastian bahwa memang APD dan Logistik itu sudah sampai kepada KPPS. 

"Alhamdulillah, dari pagi jam 08.00 wib kami sudah stunby di Kecamatan, dan sekitar jam 10.00 Wib logistik Desa kami selesai dimuat menggunakan Mobil L 300."kata Ketua PPS Desa GSB Nuri Untung Saputra. 

Sementara itu Divisi Data dan Informasi (Datin) PPS Desa GSB menambah sedikit keterangan kepada media ini, 


"Alhamdulillah bang, akhirnya logistik buat persiapan pemungutan suara besok sudah tersalurkan semua ke sebelas TPS yang ada didesa kami ini, walaupun capek dan kelelahan tapi ini merupakan tanggungjawab yang harus kami laksanakan."Tambah Datin Desa GSB Agus Suryadi yang akrab disapa dengn AJB. 

"Dan kami berharap masyarakat desa GSB bisa berpartisipasi dalam menyalurkan hak pilihnya, untuk pemilih dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT) Desa Gunung Sugih Besar ada 4.061 jiwa yang tercatat."Tutupnya. 

Pendistribusian APD dn Logistik ini selesai sekira pukul 15.00 wib. Dan tanpa adanya kendala,  mudah-mudahan besok masyarakat Desa Gunung Sugih Besar Kec. Sekampung Udik bisa menyampaikan Hak pilihnya, dan bisa memilih pemimpin yang amanah untuk kemajuan Kab. Lampung Timur.

(Agus Suryadi) - (Red-WarSu)
(www.warnasumut.com)
Komentar

Tampilkan

Terkini