Jalan Klambir Lima Rusak Parah, Warga Bergotong Royong Menimbun Jalan Dengan Batu - Warna Sumut

Monday, October 19, 2020

Jalan Klambir Lima Rusak Parah, Warga Bergotong Royong Menimbun Jalan Dengan Batu

warnasumut.com - Klambir Lima. Cukup lama kerusakan jalan Klambir Lima, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Jalan Yang Menuju Kota Medan Itu Tak kunjung belum ada kepastian perbaikan, warga pun akhirnya secara swadaya melakukan penimbunan lubang-lubang yang menghambat laju kendaraan yang melintas.

Saat salah satu warga Di konfirmasi oleh wartawan ini, gotong royong warga Klambir Lima, Kecamatan Hamparan Perak, Kabupaten Deli Serdang, Lantaran, kondisi kerusakan jalan berupa lubang ini ternyata cukup dalam hingga setengah betis orang dewasa. “Ya, cukup dalam Bang, Bahkan Sering Terjadi Kecelakaan Bang,"Ucapnya. 

Kerusakan cukup parah juga banyak ditemui, kondisi jalan berlobang dimana-mana,”Ujarnya. 

Seingatnya, mungkin sudah beberapa pekan terakhir belum adanya perbaikan jalan seperti tambal sulam saja.

kerusakan menghambat aktifitas warga, Gotong royong yang dilakukan warga dengan cara menimbun dengan batu lubang yang cukup dalam,” katanya.

Jalan sudah cukup lama Rusak. Bahkan kondisinya sudah ada terlihat lubang besar. Bahkan Badan Jalan Aspal Hampir Terputus, “Kita harapkan adanya perhatian serius dari pemerintah. Karena sudah banyak kerusakan diserpanjang jalan tersebut,” ucapnya

Dampak rusaknya akses tersebut, sudah dipastikan warga sangat kesulitan melintas. “Padahal akses jalan ini akses utama transportasi warga. Tidak hanya untuk melancarkan aktifitas sehari-hari, juga jalur transportasi pengangkutan. Semoga kondisi jalan ini secepatnya dilakukan perbaikan,” harapnya.

(Rizky Zulianda) 

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda