-->

Iklan

Terjebur Di Sungai Medan Denai, Bocah 6 Tahun Di Temukan Tewas

, Agustus 14, 2020 WIB

Jatuh ke Sungai Denai Medan, Bocah 6 Tahun Ditemukan Tewas

Bocah 6 Tahun Terjatuh Ke Sungai Medan Denai. 


Warna Sumut - Medan. Bocah 6 tahun, Rifki ditemukan tewas di Sungai Denai/Sungai Tembung, Kamis (13/8/2020) siang. Jasadnya ditemukan sehari setelah tergelincir dan tercebur ke sungai itu.

Jasad korban ditemukan tim SAR gabungan pada pukul 13.50 Wib. Lokasi penemuannya sekitar 7 Km dari titik awal dia jatuh ke sungai,” Humas Kantor SAR Medan, Sariman Sitorus.

Rifki diketahui tergelincir dan tercebur ke Sungai Denai/Sungai Tembung, tepatnya di Jalan Kamboja, Desa Lau Dendang Kecamatan Percut Sei Tuan, Deli Serdang, Rabu (12/8) sekitar pukul 16.00 Wib.

Awalnya Rifki bermain di tepi sungai bersama kakaknya. Bocah itu diduga terpeleset dan jatuh ke sungai. Korban langsung hanyut terbawa arus yang saat itu cukup deras.

Abang korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada orang tuanya hingga informasi tersebut diterima petugas siaga Basarnas Medan," jelas Sariman.

Begitu mendapatkan informasi, tim SAR langsung dikerahkan dan melakukan operasi pencarian hingga pukul 23.08 Wib. Pencarian kemudian dilanjutkan pagi hari dengan menyisir Sungai Denai/Sungai Tembung ke arah hilir, Korban akhirnya berhasil ditemukan dalam keadaan meninggal dunia,” jelas Sariman. (red-warsu)

Komentar

Tampilkan

Terkini