-->

Iklan

Pemko Medan Akan Menggelar Upacara Bendera HUT Ke-75, Pengendara Di Minta Heningkan Cipta Pada Pukul 10:00 WIB

, Agustus 10, 2020 WIB

Warna Sumut - Medan. Pemko medan akan menggelar upacara bendera peringatan HUT RI ke 75 kemerdekaan negara republik indonesia. 

Upacara dilakukan dengan peserta yang terbatas dan melalui protokol kesehatan yang ketat. 

Walaupun saat ini masih pandemi covid-19, saya minta seluruh peserta upacara untuk tetap semangat mengikuti upacara bendera dan nematuhi protokol kesehatan," kata asisten umum setda medan renward parapat di kantor wali kota. 

Parapat meminta kepada dinas perhubungan medan agar dapat menyalakan lampu merah di seluruh lampu lalu lintas yang memiliki lampu merah di seluruh lampu lalu lintas yang memiliki kamera ATCS agar kendaraan bermotor berhenti sejenak tepat pukul 10:00 WIB. 

Bersamaan lampu merah menyalah petugas ATCS diminta untuk mengumumkan kepada seluruh pengendara untuk berhenti sejenak sebagai bentuk penghormatan mengenang detik-detik proklamasi."Ucapnya. 

Dinas kebersihan dan pertamanan kota medan akan memasang umbul-umbul dan bendera di lingkungannya. 

Parapat meminta agar camat dan lurah untuk menghimbau kepada seluruh warga agar memasang bendera merah putih, agar ini terlaksana, saya minta camat dan lurah memantaunya secara langsung pada wilayah tugasnya masing-masing."Ujarnya. (Red-warsu)
Komentar

Tampilkan

Terkini