Masyarakat Medan Sangat Mendukung Kehadiran Pemain Baru Di Kubu PSMS Medan - Warna Sumut

Saturday, August 15, 2020

Masyarakat Medan Sangat Mendukung Kehadiran Pemain Baru Di Kubu PSMS Medan


Warna Sumut - Medan. Sekretaris Umum PSMS Medan Julius Raja mengatakan bahwa kehadiran Ferdinand Sinaga dan Paolo Sitanggang di klub berjuluk Ayam Kinantan itu menaikkan antusiasme warga Medan dalam mendukung tim kebanggaannya.

Masyarakat Medan sangat mendukung kehadiran mereka. Latihan kami di Stadion Kebun Bunga selalu ramai. Atmosfer sepak bolanya luar biasa," ujar Julius.

Menurut dia, situasi tersebut berpengaruh positif untuk PSMS yang menargetkan promosi ke Liga 1 Indonesia 2021.

Sokongan moral dari penggemar dan masyarakat Medan membuat PSMS semakin termotivasi menunaikan target.

Untuk itu, manajemen PSMS pun siap mendatangkan pemain baru lagi demi menambah kekuatan skuat yang akan mengarungi Liga 2 Indonesia 2020 mulai 17 Oktober 2020.

Kalau ada dua atau tiga pemain bagus, kenapa tidak. Namun tentunya kami harus berkonsultasi dengan pelatih. Nanti dia yang menentukan posisi mana yang perlu penambahan," kata Julius.

Untuk Liga 2 Indonesia 2020, PSMS mendatangkan dua pemain berdarah Batak yang namanya sudah harum di jagat sepak bola nasional, Paolo Sitanggang dan Ferdinand Sinaga.

Paolo, gelandang yang turut membawa Indonesia juara Piala AFF U-19 tahun 2013, direkrut dari Persik Kediri.

Sementara Ferdinand Sinaga, pencetak gol terbanyak di cabang olahraga sepak bola putra Asian Games 2014 dan langganan mengisi posisi di timnas Indonesia, dipinjam dari PSM Makassar.

PSMS terakhir kali berkiprah di Liga 1 Indonesia pada tahun 2018.

Adapun di Liga 2 Indonesia 2020, hanya ada dua tim yang berhak promosi ke Liga 1 2021. Ini menjadi regulasi baru yang diterapkan selama pandemi COVID-19. (warsu)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda