-->

Iklan

Polwan Poldasu Jenguk Petugas KPPS, Kehadiran Polwan Poldasu Menambah Imun

, Februari 28, 2024 WIB
warnasumut.com - Medan. Sebagai wujud empati, Polwan Poldasu menjenguk salah seorang petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), Meylin Rohdeana yang sempat di rawat di RS Mitra Sejati Kota Medan karena pingsan akibat kelelahan. Kehadiran Polwan Poldasu menjadi penambah imun dan obat mujarab bagi kesembuhan Meylin.

"Terimakasih kepada Kapoldasu, Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi melalui Polwan Poldasu yang sudah mau menjenguk di kediiaman kami di Jalan  Luku 1 Gang Sepadan, Kwala Bekala Kecamatan Medan Johor. Sebelumnya saya tidak memperkirakan para Polwan Poldasu mau datang menjenguk. Mudah-mudahan ini menambah imun dan kepulihan bagi saya," ungkap Meylin pada wartawan, Rabu (28/3).

Meylin tak mengira, ternyata para personel Poldasu khususnya para Polwan juga memperhatikan kondisi masyarakat. Selain itu Polwan Poldasu juga turut andil dalam menyukseskan Pemilu 2024. 

"Terimakasih untuk doanya oleh Bapak Pendeta Juanda Sitinjak. Ternyata Polwan Poldasu memperhatikan kami para warga masyarakat dan turut andil dalam menyukseskan Pemilu 2024," ungkapnya. 

Seperti diketahui, Meylin Rohdeana merupakan petugas KPPS yang bertugas di TPS 008 Kelurahan Kwala Bekala, Kecamatan Medan Johor. Waktu itu Meylin dan petugas KPPS lainnya sedang melakukan persiapan penyusunan surat suara ke kotak suara. Tiba-tiba ia merasa pusing, oyong lemas. Ia lalu minta tolong ke rekan-rekan petugas KPPS lainnya agat dibawa ke klinik terdekat. Namun karena kondisi masih subuh belum ada klinik yang buka. Ia kemudian dibawa ke RS Mitra Sejati.

"Sampai di Rumah Sakit saya kemudian diobservasi, diinfus dan dipasang oksigen karena agak sesak. Mungkin saya waktu itu kelelahan. Setelah kondisi sudah membaik saya diperbolehkan untuk pulang," jelasnya. 
Komentar

Tampilkan

Terkini