-->

Iklan

Pasca Pemilu 2024, Tetap Jaga Dan Pelihara Persatuan Bangsa Indonesia

, Februari 28, 2024 WIB

Kita sudah melewati berbagai tahapan pemilihan umum (Pemilu) pada selasa 14 Februari 2024 lalu. Dan, kita sudah berpartisipasi aktif dengan menggunakan hak pilih kita kepada Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres), DPR RI, DPRD provinsi, DPRD Kabupaten, Kota, serta DPD RI. Dengan terlaksananya pemilu 2024 diharapkan akan lahir pemimpin bangsa dan legislator yang amanah, dan mengayomi kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Tentunya pilihan kita semua pasti tidak sama, karena demokrasi memberikan kepada seluruh masyarakat Indonesia kebebasan mutlak dalam memilih calon pemimpin. Selain itu, demokrasi mengajak kita untuk memilih calon eksekutif, dan calon legislatif sesuai hati nurani serta pada program yang ditawarkan, rekam jejak, integritas, dan lainnya.

Dinamika pada tahun politik sudah kita saksikan, serta jalani. Selain itu, rakyat Indonesia sudah menunaikan hak pilihnya. Oleh karena itu, kita harus menerima apapun hasilnya bila semua tahapan dilalui dengan baik dan sesuai aturan yang berlaku. Serta kita juga harus ikhlas dan menjauhi perilaku yang tidak baik.

Sudah saatnya kita bersatu kembali dalam konteks kebangsaan. Karena kita adalah satu yaitu bangsa Indonesia. Hal yang terpenting adalah menjaga negera Indonesia agar tetap utuh. Dan keutuhan tersebut dapat diwujudkan oleh rakyatnya yang selalu mencintai persatuan, perdamaian, dan persaudaraan.
Komentar

Tampilkan

Terkini