-->

Iklan

Ketua DPD SPRI Sumut Burju Simatupang ST.SH. Hadiri Pelantikan Pimpinan Wilayah Petani Dan Nelayan (PENA) Pujakesuma Sumatera Utara

, September 22, 2023 WIB
warnasumut.com - Medan. Pelantikan Pimpinan Wilayah Pengurus petani dan Nelayan (Pena) Pujakesuma Sumatera Utara berlangsung sukses dan lancar Kegiatan pelantikan tersebut diadakan di Gedung Pertemuan MICC jln Gagak Hitam No.7  Medan  (19/9/2023).

Ketua Pena, Selamet Mulyono  menerima tongkat petaka  untuk kepengurusan Pena Pujakesuma  Priode ( 2023 - 2028) yang diberikan secara langsung oleh  Ketua  umum DPP Pujakesuma Pusat Eko. Selamet  berjanji akan menjalankan jabatan yang di percayakan kepadanya dengan langsung bekerja berdasarkan program kerja yang telah di percayakan padanya.

Dalam kata sambutan Ketua Slamet memaparkan 8 pilar program kerja yang akan dilaksanakan diantaranya:
Program Mengembangkan dan membina Ekonomi masyarakat luas  Dibidang pertanian, perkebunan, Peternakan, Kelautan, UMKM, serta membina masyarakat menjadi pengusaha dan pebisnis.

Diakhir sambutannya Selamet memaparkan program yang sudah dilakukan Pena Pujakesuma antara lain..Eko wisata di Sibolangit.

Tampak hadir pada acara tersebut, Wakapolri , Kapolda Sumut, Pangdam I/BB, Wali kota Medan , Ketua DPD SPRI Sumut ( Serikat Pers Republik Indonesia )

Pada Kesempatan tersebut Ketua DPD SPRI Sumut Burju Simatupang ST.SH. mengucapkan selamat kepada semua pengurus  Pena Pujakesuma yang telah terpilih dan di lantik tersebut. Burju Simatupang  juga berharap agar para pengurus dapat segera merealisasikan semua program kerja Pena Pujakesuma yang telah dipaparkan pada saat  pelantikan tersebut dengan segera.
Komentar

Tampilkan

Terkini