-->

Iklan

Warga Dusun Firdaus Desa Lingga di Hebohkan Temuan Mayat di Pinggir Jalan

, Agustus 23, 2023 WIB
warnasumut.com - Labuhan Batu. Temuan mayat seorang laki-laki dipinggir jalan menghebohkan warga Dusun Firdaus Desa Lingga Tiga Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Rabu (23/8/2023).

Informasi diperoleh utamanews, identitas korban diketahui bernama Dona Tambunan (38 ) warga Dusun Titi Aloban Desa Bandar Tinggi Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu.

Adapun saksi yang pertama mengetahui yaitu Ratino (50) warga Dusun Firdaus Desa Lingga Tiga Kecamatan Bilah Hulu kabupaten Labuhanbatu.

Menurut keterangan saksi pada pukul 06.20 Wib, melintas di jalan utama Dusun Firdaus dan tidak sengaja melihat sepeda motor dipinggir jalan dalam keadaan roboh dan menemukan seorang mayat laki-laki yang diduga kecelakaan tunggal.

Ketika melihat korban tergeletak dipinggir jalan, saksi berteriak meminta tolong dan dibantu warga menghubungi Kadus Firdaus Desa Lingga Tiga, dan Babinsa Koramil 13/AN Serda Doni Susanto, serta Babinkamtibmas Bripka Khoirul Siregar.

Mendapat kabar tersebut, Bhabinkamtibmas Bripka Khoirul Siregar langsung menghubungi Unit Laka. Tiba dilokasi Tim evakuasi dari Unit Laka Polres Labuhanbatu mengevakuasi mayat korban yang tergeletak di pinggir jalan.

Setelah berhasil di evakuasi mayat korban langsung di bawa ke Rumah sakit umum Rantauprapat untuk di otopsi. Dugaan sementara korban meninggal dunia karena kecelakaan.
Komentar

Tampilkan

Terkini