-->

Iklan

Sub Rayon AMPI Petisah Hulu Gelar Rapat Musyawarah Perdana Jelang Pelantikan

, Agustus 26, 2023 WIB
warnasumut.com - Medan. Perdana!!, Sub Rayon Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kelurahan Petisah Hulu menggelar rapat Musyawarah Kelurahan Petisah Hulu, Kecamatan Medan Petisah di Gedung Aula Kantor Kelurahan Petisah Hulu setelah lama vacum, pada Sabtu siang.(25/8/2023)

Pada rapat tersebut, membahas Musyawarah Perdana Sub Rayon AMPI Kelurahan Petisah Hulu terkait pengangkatan Ketua Sub Rayon AMPI Petisah Hulu jelang pelantikan yang rencananya akan dilaksanakan pada bulan 10 kedepannya, Dengan penuh rasa tanggung Jawab sebagai Ketua terpilih Sub Rayon AMPI Petisah Hulu SARIPUDDIN (Silen), Sekretaris Dian Arfandy, dan Bendahara Rika.

Dalam Rapat Musyawarah ini, yang terpilih adalah Ketua Saripuddin alias Silen yang terpilih secara aklamasi dengan hasil musyawarah bersama puluhan anggota Sub Rayon AMPI Petisah Hulu yang hadir dengan penuh semangat.

Ketua Sub Rayon Saripuddin terpilih dimana dalam kata sambutannya, mengucapkan banyak terimakasih atas segala dukungannya dan berjanji akan menjalankan roda organisasi secara baik dengan bekerja sama unsur Ormas dan OKP maupun semua elemen masyarakat lainnya dengan saling bahu- membahu sehingga keberadaan AMPI di  tengah-tengah masyarakat dapat bermanfaat.

Ketua SARIPUDDIN Rayon AMPI Petisah Hulu juga menuturkan, "Marilah berjalan saling bergandeng tangan, saling erat, jadikan untuk satu langkah kedepannya biar AMPI bisa Jaya, dengan catatan secara prosedur peraturan berorganisasi perlu diketahui bersama, Oleh karena itu izinkan saya kepada Ketua, Senior, rekan juang semuanya, inilah kita, inilah AMPI apa adanya, kalau kita gagal hari ini pasti kita gagal kedepannya”, ucapnya lagi.

Tampak hadir dalam acara musyawarah kali ini adalah Ketua DPD AMPI Kota Medan Rizky Nugraha, Ketua PAC AMPI Medan Baru Hendri Siong, Ketua Pandawa Kecamatan Medan Baru Ramadhan, dan Forkopimca setempat.

Dalam Kata sambutannya, Ketua DPD AMPI Kota Medan Rizky Nugraha mengatakan bahwa agar para anggota AMPI yang hadir, organisasi yang berbasis massa ini supaya kedepannya berharap dapat berguna di tengah-tengah masyarakat serta dapat wajib berkoordinasi aktif  dan baik dengan Ketua Kecamatan AMPI dan Ketua Kecamatan Partai Golkar, dan terlebih kepada Forkopimca setempat.

Diakhir sesi acara bersama-sama mengucapkan Yel-yel kebesaran AMPI adalah "AMPI JAYA dan GOLKAR Menang!!". (Joe Sidjabat)
Komentar

Tampilkan

Terkini