-->

Iklan

Dibuka Muslim Susanto, Turnamen Sepak Bola Memperebutkan Piala Bergilir Kepala Desa Bakaran Batu Resmi Bergulir

, Oktober 03, 2022 WIB
warnasumut.com - Batang Kuis. Pergelaran Turnamen Memperebutkan Piala Kepala Desa Bakaran Batu secara Resmi bergulir dan dibuka Muslim Susanto selaku Kepala Desa Bakaran Batu. Minggu (02/10/22). 

Kegiatan yang diprakarsai oleh Karang Taruna Desa Bakaran Batu dalam rangka menyambut Hari Sumpah Pemuda yang akan jatuh pada bulan Oktober Tahun 2022. Hal tersebut diketahui oleh awak media melalui keterangan Asnawi Sitompul selaku Ketua Karang Taruna. Minggu (02/10/22). 

Walau demikian dirinya menegaskan Turnamen ini penuh mendapatkan dukungan sang Kepala Desa sebagai wujud kepedulian dalam bidang olah raga dan untuk menggali serta menciptakan potensi generasi remaja dan kaum muda Desa Bakaran Batu. 

Asnawi menambahkan, turnamen ini diadakan di Lapangan Sepak Bola XL Jl.Medan Batang Kuis, Dusun 1 Desa Bakaran Batu. Sementara untuk peserta turnamen khusus bagi warga Desa Bakaran Batu yang dibagi dalam 2 kelompok umur baik Remaja dan Dewasa, puncak kegiatan sendiri akan direncanakan bertepatan dengan Hari Sumpah Pemuda pada bulan Oktober ini,   tambahnya. 

Sementara ditempat yang sama, Muslim Susanto Kepala Desa Bakaran Batu mengapresiasi Karang Taruna dan Panitia atas terselenggaranya kegiatan yang positif dibidang olah raga. 

"Kegiatan ini bertujuan positif terutama bagi anak-anak remaja dan muda yang ada di Desa. Tentu selain dari itu, saya memiliki harapan dengan adanya even ini akan menciptakan bibit-bibit atlet yang berasal dari sepak bola, bisa jadi potensi itu ada di Desa Bakaran Batu," terangnya. 

Maka dari itu lanjut Muslim, saya akan berusaha kembangkan dan tingkatkan potensi yang dimiliki oleh warga kita ke tingkat lebih tinggi, bisa ke Kecamatan, Kabupaten, bahkan Propinsi itu harapan dari kegiatan ini. 

Apresiasi datang dari salahsatu tokoh masyarakat Kecamatan Batang Kuis Khairul Arzani, S.H yang hadir dalam seremonial pembukaan kegiatan. 

Dalam kegiatan tersebut dirinya menanggapi kegiatan dengan sangat positif, yang mana melalui turnamen sepak bola tentu dapat menghindari perbuatan-perbuatan negatif bagi kawula muda Desa bahkan Kecamatan Batang Kuis, jelas Khairul Arzani yang diketahui juga sebagai Kepala Desa Pekan Batang Kuis ini. 

Amatan awak media dilokasi, masyarakat ratusan masyarakat berbondong-bondong hadir dan menyaksikan Turnamen Sepak Bola yang memperebutkan Piala Bergilir Kepala Desa Bakaran Batu. 

Hadir dalam acara pembukaan, Muslim Susanto Kepala Desa Bakaran Batu, Khairul Arzani, S.H Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan beberapa Pengurus Organisasi Kepemudaan dan Profesi.
Komentar

Tampilkan

Terkini