-->

Iklan

Reses Antonius Devolis Tumanggor S.sos DPRD Fraksi Nasdem Soroti Perhatian Pemerintah Terhadap Warga Helvetia

, Agustus 27, 2022 WIB
warnasumut.com - Medan. Reses Anggota DPRD Kota Medan Antonius Devolis Tumanggor S.sos dari Fraksi Nasdem menyoroti masih banyak masyarakat yang kurang sejahtera dan makmur di Kecamatan Medan Helvetia. 

Hal ini diketahui dalam Reses masa sidang II Tahun III di Gedung Aula Emaus Jl.Beringin 3 no.9 Kel.Helvetia, Kec.Medan Helvetia, pada Minggu (27/8/2022) terungkap bahwa terkait pohon yang dirusak di daerah lingkungan mayoritas yang hidup di wilayah Helvetia banyak dirusak, dan apakah dari dinas pertamanan Kota Medan dalam hal ini, mendapatkan sanksi ??, sebagaimana dituturkan oleh salah satu warga Drs.Simanjuntak.

Pada pertemuan itu, banyak warga yang hadir pada saat acara Reses Antonius Devolis Tumanggor S.sos Anggota DPRD Dari Fraksi Nasdem.
Adapun turut hadir dalam acara Reses ini adalah Pastor Paroki, Dinas PU Kota Medan, Dinas Kebersihan dan Pertamanan Kota Medan, Dinas Sosial Kota Medan, Dinas Pendidikan Kota Medan, Dinas Pertanian dan Perikanan, Camat Medan Helvetia, Lurah Helvetia, dan Para Suster. 

Di tempat yang sama, Anggota DPRD Medan Antonius Devolis Tumanggor S.sos mengaku betul-betul akan sangat memperjuangkan aspirasi warga dalam reses kali ini.
Terkait Tentang penebangan pohon semua sudah diatur di dalam Perda Pemko Medan, dan ada sanksi pidananya.
Antonius juga berjanji kepada warga untuk mengawal aspirasi rakyat ini pada hari Senin (29/8) nanti.

"Tentang aspirasi masyarakat Helvetia, ada juga bantuan sosialnya yang belum tersalurkan kepada para ibu rumah tangga, padahal persyaratan sudah mereka berikan. Aspirasi inilah nanti kita usulkan kepada Dinas Sosial dan Dukcapil kota Medan", pungkasnya lagi secara khusus menjadi perhatian Tim Sopo Restorasi.

Pada Reses kali ini juga Antonius Devolis Tumanggor S.sos juga mengatakan bahwa untuk selanjutnya yang menjadi target utama untuk warga Kecamatan Helvetia juga terfokus terhadap penyalahgunaan narkoba, sehingga dikatakan akan segera dibentuk Tim agar selanjutnya dibuat bimbingan dan penyuluhan tentang narkoba dengan bekerjasama dengan instansi terkait terhadap bahayanya narkoba kepada generasi penerus bangsa di negeri ini khususnya di dapil Antonius. (Joe)
Komentar

Tampilkan

Terkini