DPP FORPAM SUMUT Silaturahmi Sekaligus Konsolidasi Pembentukan Program - Warna Sumut

Saturday, August 27, 2022

DPP FORPAM SUMUT Silaturahmi Sekaligus Konsolidasi Pembentukan Program

warnasumut.com - Sumut. DPP FORPAM (Forum Persaudaraan Aksi Kemanusiaan) Provinsi Sumatera Utara menggelar silaturahmi dan pembentukan pengurus serta penetapan struktural kepengurusan di R & G Cafe, Komplek Perumahan Bumi Asrih, Kec.Medan Helvetia, pada Sabtu sore. (27/08/2022)

Pada kesempatan ini Ketua Dewan Penasehat DPP FORPAM dr.Radja, diamanahkan langsung kepada Ibu Kumalawati untuk memegang tampuk kepemimpinan sebagai Ketua Umum DPP FORPAM SUMUT, Sekretaris Umum Bambang Surabel, dan Bendahara Umum Sri Siskawati.

Kumalawati mengatakan, pembentukan ini karena kesepahaman bersama selaku relawan sosial kesehatan masyarakat dan juga perbantuan untuk relawan bencana alam yang sudah kita lihat bersama dan di dorong penuh dari rekan-rekan seperjuangan, maka di bangkitkan kembali FORPAM ini untuk memberikan ruang kreasi dan inovasi bagi jajaran Pengurus DPP FORPAM serta memperkuat tali persaudaraan sesama pengurus aksi kemanusiaan.

“Selain itu, pembentukan ini bertujuan agar ikut serta memberikan sumbangsih secara nyata di tengah-tengah masyarakat Sumatera Utara dan bangsa ini", ujarnya.

dr.Radja selaku Penasehat menambahkan, perlu adanya kolaborasi nantinya terhadap kebijakan-kebijakan pemerintah demi kemajuan bangsa dan negara terkhususnya bagi DPP FORPAM. Lanjutnya apapun persoalannya tetap memberikan kontribusi terhadap pembangunan yang ada di Sumut, kemudian kedekatan dengan pemerintah harus terjalin dengan baik setelah pembentukan ini.

“Setelah berdirinya DPP FORPAM  kita tetap solid dan mengkawal terus sebagai forum persaudaraan aksi kemanusiaan yang hadir, dan selama ini sudah banyak memberikan kontribusi tapi ruang itu belum terbuka secara keseluruhan. Mudah-mudahan ini menjadi salah satu pintu untuk menjalin hubungan kepada seluruh lapisan masyarakat di Provinsi Sumatera Utara ini",  harapnya.

Bambang Surabel sebagai Sekretaris umum  menambahkan bahwasannya membangkitkan kembali DPP FORPAM tersebut adalah harapan dan cita-citanya selama ini dan sudah mendapat apresiasi yang sangat baik selama ini dari masyarakat luas.

“Dengan pembentukan, dan mendapat antusias yang sangat tinggi dari pengurus yang telah hadir berarti telah ada yang mengkawal dan membimbing para anggota Relawan ini agar tetap eksis tumbuh serta berkembang sebagaimana seharusnya", paparnya lagi.

“Semoga pengurus yang terpilih tetap konsisten dalam mengurus DPP FORPAM agar tetap berjalan dengan baik kedepannya nanti, sesuai aturan yang telah di tetapkan dalam AD/ART”, tutup dr. Radja kembali. (Joe)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda