-->

Iklan

F. SP. TSI – K. SPSI Se Kota Medan Bagikan Ratusan Nasi Kotak

, Juni 24, 2022 WIB

warnasumut.com - Medan. Pimpinan cabang F. SP. TSI – K. SPSI Kota Medan Lamsir Simamora beserta seluruh pimpinan unit kerja ( PUK) melaksanakan kegiatan “Jumat Berkah” di Jalan Gagak Hitam Kecamatan Medan Sunggal Kota Medan dengan Berbagi sekitar 400 nasi kotak kepada tukang becak dan pengguna jalan Jumat(24/06/2022) 

Kegiatan ini  dihadiri langsung oleh Pimpinan Daerah ( PD) Sumatera Utara, F. SP. TSI – K.SPSI, Ir. Yus Harley Saragih,beserta sekretaris H Febry  Dalimunthe,ST,.MM dan jajaran, ketua FC F. SP. TSI – K. SPSI Kota Medan, Lamsir Simamora, wakil ketua PC Kota Medan Aidil,sekretaris Mansyur Agam, seluruh pengurus PC Kota Medan Beserta seluruh Pimpinan Unit kerja F. SP. TSI – K. SPSI se Kota Medan. 

Kepada sejumlah awak media, ketua FC F. SP. TSI – K. SPSI Kota Medan, Lamsir Simamora yang di dampingi sekretaris Mansyur Agam mengatakan bahwa program sosial ini merupakan kegiatan rutin setiap bulannya untuk seluruh PUK F. SP. TSI – K. SPSI se-Kota Medan  yang mana kegiatan ini bertujuan agar menanamkan rasa peduli seluruh jajaran F. SP. TSI – K. SPSI kepada masyarakat serta ajang silaturahmi untuk seluruh kader F. SP. TSI – K. SPSI se-Kota Medan ” terangnya.

Lanjut “Lamsir Simamora juga mengatakan kegiatan sosial “Jumat Berkah” ini juga nantinya akan kita kembangkan keseluruh Kecamatan Di Kota Medan,” ujar Lamsir Simamora.

Sementara  itu Pimpinan Daerah ( PD) Sumatera Utara, F. SP. TSI – K.SPSI, Ir. Yus Harley Saragih yang didampingi sekretaris H Febry  Dalimunthe,ST,.MM mengatakan "Sangat mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh F. SP. TSI – K. SPSI Kota Medan jangan putus sampai disini karena kegiatan ini merupakan silaturahmi untuk semua PUK F. SP. TSI – K. SPSI se-Kota Medan dan jajaran, dan bisa menjadi contoh untuk daerah lain Kami juga akan memberikan  dukungan arahan agar semua kegiatan yang dilakukan berjalan dengan lancar". ujar Yus Harley

Di kesempatan yang sama ketua PUK F. SP. TSI – K. SPSI kecamatan Medan sunggal  Syamsul Bayu mengatakan"kami PUK Kecamatan Medan Sunggal siap terus mendukung dan mensupport apapun kegiatan yang menjadi program F. SP. TSI – K. SPSI Kota Medan termasuk jumat berkah yang saat kami lakukan di wilayah kerja PUK F. SP. TSI – K. SPSI Kecamatan Medan Sunggal saat ini Maju terus pantang mundur " Ucap  Syamsul Bayu.

Tak lupa Ketua PC F. SP. TSI – K. SPSI Kota Medan Lamsir Simamora dan pengurus sejumlah pengurus lainnya mengucapkan "Terima kasih banyak kepada semua pihak yang telah mensupport dan membantu kegiatan ini hingga berjalan dengan lancar dan ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi kita karena dapat di hadiri langsung oleh Pimpinan Daerah ( PD) Sumatera Utara, F. SP. TSI – K.SPSI, Ir. Yus Harley Saragih" Tutupnya. 

Setelah kegiatan jumat berkah selesai dilanjutkan foto bersama Pimpinan Daerah F. SP. TSI – K. SPSI  Sumatera Utara,Pimpinan Cabang F. SP. TSI – K. SPSI Kota Medan beserta seluruh pimpinan unit kerja ( PUK) Kota Medan acara ini berjalan dengan tertib dan lancar. (Tim)
Komentar

Tampilkan

Terkini