-->

Iklan

Sah ! Hasil Rapat Pleno, H.khairum Rijal ST.MAP Pimpin Pujakesuma Sumut Periode 2016-2023

, April 26, 2022 WIB
warnasumut.com - Medan. Sah ! H.khairum Rijal ST.MAP Pimpin Pujakesuma Sumut Periode 2016-2023, berdasarkan Rapat Pleno yang diadakan PKB DPW Pujakesuma Sumut. 

Bertempat di Hotel Wings Jl.Sultan Serdang, Kecamatan Batang Kuis, Kabupaten Deliserdang, dalam agenda Rapat langsung dihadiri langsung  oleh Ketua DPP Eko Sopianto SH, Sekretaris Juriadi S.Pdi dan Bendahara Joko Susilo Amd, Senin 25/04/22. 

Dalam Rapat Pleno dilaksanakan berdasarkan undangan Resmi PKB DPW Pujakesuma Nomor : Ist/PLNO/DPW-SU/IV/2022 tanggal 14 April 2022 yang tandatangani oleh Pjs. Ketua PKB DPW Pujakesuma Sumut H.khairum Rijal ST.MAP dan Ketua Harian Dr Joko Susanto, M.I.Kom.

Dalam Rapat Pleno menetapkan H.khairum Rijal ST.MAP menjadi ketua DPW Pujakesuma Sumut melanjutkan periode masa bakti 2016 - 2023. Dimana Tapuk kepemimpinan akan diemban selama 5 tahun mendatang sesuai dengan masa bakti yang telah ditetapkan, terang  Eko Sopianto, SH Ketua DPP Pujakesuma dalam sambutannya.  

Ianya juga berpesan agar  DPW  segera berkonsolidasi kepada Pengurus DPD yg habis dan akan habis masa jabatannya untuk menggelar Musda.

Selanjutnya terkait program Organisasi yang akan meningkatkan SDM melalui bidang UMKM, Eko menekan kan agar Pengurus-pengurus DPD, DPC, DPDesa harus mampu mendata UMKM yang ada dan DPP akan menjembatani program bantuan ke Kementrian Koperasi, Pungkas Eko.

Melalui amatan langsung awak media turut hadir dalam kegiatan selain Ketua DPP Eko Sopianto, SH, Sekretaris Juriadi S.Pdi dan Bendahara Joko Susilo Amd, hadir juga MPO DPP Pujakesuma  Ir. H.Sujarwono,Drs.Yogi Suwanda,Edi Mirun SH, MPO DPW H Suherdi S.sos, Ketua Harian DPW Dr.Joko Santoso MIkom, Ketua DPW GM Pujakesuma serta  Pengurus DPW periode 2018-2023 Bendahara dr.Marsono, Organisasi Erik Prastyawan,Sos,Sucipto, R.KrisHattanto, Irawan BA dan Ketua DPD kab.Asahan Rianto SH.MH (Ferry Afrizal)
Komentar

Tampilkan

Terkini