PT Anugrah Prima Indonesia (Aprindo) Dibuka Kembali Oleh Dinas Lingkungan Medan Setelah Beberapa Bulan Ditutup Sepihak - Warna Sumut

Tuesday, April 26, 2022

PT Anugrah Prima Indonesia (Aprindo) Dibuka Kembali Oleh Dinas Lingkungan Medan Setelah Beberapa Bulan Ditutup Sepihak

warnasumut.com - Medan. Pembukaan PT. Anugrah Prima  Indonesia , Jl.Nusa Barung KIM I Medan, yang bergerak dalam usaha  pakan Ternak Ayam yang  sempat di tutup sepihak  oleh Pemko Medan  hari ini Di buka secara  oleh Pemko Medan yang dalam Hal ini di laksanakan  oleh pihak Dinas Linkungan Hidup Kota Medan dan Instansi terkait. Senin ( 25/4/2022 ) 

Sayangnya kebijakan pemerintahan terkait saat di lakukanya pembukaan segel rantai pabrik tersebut  menimbulkan pertanyaan besar. Para Pihak terkait Tidak ada memberikan keterangan kepada Awak media yang berada di Lokasi tersebut mengenai proses penutupan dan pembukaan pabrik tersebut. 

Nampak hadir dari Dinas Lingkungan Hidup Kota Medan Herbet  Goltom ,  Camat Medan Deli Fery Suheri beserta instansi terkait. Dari pantauan wartawan mereka mendadak pergi saat melihat banyaknya awak media yang berada di Lokasi pembukaan Pabrik tersebut. Seakan takut memberikan keterangan. 

Sampai berita ini di beritakan belum ada keterangan apapun dari instansi terkait tentang pembukaan Pabrik tersebut, begitu juga mengenai peralatan mesin mesin dan barang barang milik Perusahaan yang hilang selama penutupan belum ada pihak yang bertanggung jawab. Dari pengamatan wartawan pihak pengusaha sangat di rugikan dalam jumlah besar akibat penutupan sepihak tersebut. (Borju Simatupang)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda