-->

Iklan

Pengembangan Koperasi Dan UKM DPP Pujakesuma Dapat Dukungan Kementrian Koperasi Dan UKM

, April 22, 2022 WIB
warnasumut.com - Medan. Pengembangan program Koperasi dan UKM yang sedang dikembangkan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Pujakesuma mendapat dukungan dari Kementrian Koperasi dan Usaha Kecil Menengah (UKM). 

Kabar tersebut disampaikan oleh Ketua DPP Pujakesuma Eko Sipianto, SE melalui keterangan pers nya kepada awak media, Kamis 21/04/22.

Dirinya menyebut, dukungan didapat setelah dirinya bersama pengurus DPP Pujakesuma diterima audensi oleh Teten Masduki Menteri Koperasi dan UKM RI di gedung  di gedung  RI SMESCO Jl Gatot Subroto, Pancoran, Jakarta pada 20/04/22 lalu  

Dikesempatan itu lanjut Eko, Menteri Koperasi dan UKM RI (Teten Masduki-red)  sangat senang bisa bertemu dengan teman-teman Pujakesuma. Dirinya  sangat mendukung program pengembangan Koperasi dan UKM yang akan dikembangkan oleh Pujakesuma. kementrian bisa mendukung pengembangan kapasitas dan dana bergulir untuk membantu visi misi Pujakesuma", ungkap Eko Sipianto menyampaikan apa kata Teten Masduki.

Pak Menteri juga menyampaikan bahwa Pujakesuma fokus pada pengembangan satu Koperasi yang besar sebagai induk bagi UKM-UKM anggota Pujakesuma, terangnya. 

Atas dukungan yang diberikan oleh Kementerian Koperasi dan UKM RI, 
Ketua DPP Pujakesuma Eko Sopianto mengucapkan terimakasih dan apresiasi yang tinggi atas kesediaan waktu Pak Menteri menerima audiensi DPP Pujakesuma.

Saat disinggung, siapa saja yang hadir dalam agenda Audensi Eko mengatakan selain Menteri Koperasi dan UKM RI juga hadir Staf Khusus Riza Damanik. Sementara  dari DPP Pujakesuma, selain Ketua Umuk DPP, hadir juga Ketua MPO Sucipto, Sekjend Juriadi, dan Ketua DPP Agus Marwan, Muliyadi, dan Edy Koesriadi, tutup Eko mengakhiri keterangannya. 

Sementara keterkaitan agenda pertemuan pengurus DPP Pujakesuma bersama Kementerian Koperasi dan UKM RI dibenarkan Joko Susilo, Amd bendahara DPP Pujakesuma. 

" Benar bg, saya tidak ikut dalam agenda audensi, Ketua Eko Sipianto (Ketua DPP-red) bersama pengurus lainnya yang menghadiri agenda di Jakarta. Agenda sendiri terkait pengembangan usaha kecil menengah yang kita (Pujakesuma-red) garap", jelasnya diujung telepon". Jumat ( 22/04/22). (Ferry Afrizal)
Komentar

Tampilkan

Terkini