-->

Iklan

PC F.SP.TSI – K.SPSI Kota Medan Bersama PUK Safari Ramadhan Dengan Mengelar Baksos Dan Berbagi Takjil

, April 23, 2022 WIB
warnasumut.com - Medan. Pimpinan Cabang ( PC) Federasi Serikat Pekerja Transportasi Seluruh Indonesia- Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F.SP.TSI – K.SPSI) Kota Medan,Mengadakan kegiatan Safari Ramadhan dengan pembagian takjil ke masyarakat dan pembagian beras ke panti asuhan sekitar bersama jajaran pengurus dan anggota pada jumat 22/04/2022

Giat Takjil di bulan Ramadhan ini merupakan agenda rutin F.SP.TSI – K.SPSI kota medan bersama anggota setiap tahun pada bulan puasa.

Kegiatan ini Langsung  di pimpin oleh ketua PC F.SP.TSI – K.SPSI  Kota Medan Lamsir V. Simamora  "kegiatan safari Ramadhan ini dengan berbagi takjil dan Beras ke panti asuhan memang kegiatan perdana F.SP.TSI – K.SPSI kota Medan semenjak dirinya terpilih menjadi ketua PC F.SP.TSI – K.SPSI kota medan berharap kegiatan seperti ini tetap bisa dilaksanakan setiap bulan puasa.

Dengan berbagi takjil  dan bagi sembako kita bisa menambah erat tali persaudaraan dan bermanfaat bagi masyarakat Juga meningkatkan semangat berbagi kepada sesama.

Tujuannya agar menambah erat persaudaraan dan bisa bermanfaat bagi masyarakat, ” jelas Lamsir kepada awak media.

Lamsir V. Simamora juga mengatakan  dirinya sangat senang dengan giat semacam ini dan menyampaikan bahwa berbagi takjil dan sembako bisa memupuk rasa kepedulian antara sesama di Bulan Ramadhan.

Kami berharap semoga kedepan selalu melaksanakan agenda berbagi takjil dan sembako di waktu mendatang Sore ini kita membagikan sebanyak 20 goni beras kepada Panti Asuhan Al Jamiyatul Wasliyah yang berada di Jalan Ismaliyah, Kelurahan Kota Matsum III, Kecamatan Medan Kota dan berlanjut membagikan 200 takjil kepada masyarakat sekitar simpang Jalan Laksana Medan, dan program ini akan kita lanjutkan kedepannya,untuk dilaksanakan oleh setiap PUK dalam suasana bulan suci Rahmadan. ” jelas Lamsir Simamora.

“Semoga takjil yang kami bagikan ini dapat bermanfaat bagi warga yang masih berada di jalan pada saat akan buka puasa ” tutur Lamsir 
Sementara itu salah satu warga yang melintas di lokasi saat di minta komentarnya tentang kegiatan ini menyampaikan bahwa kami sangat mengapresiasi kegiatan ini dan berguna bagi mereka yang kebetulan harus beraktifitas di jalan saat menjelang berbuka.

” Semoga berkah dan sukses selalu buat F.SP.TSI – K.SPSI  kota medan katanya sambil mengacungkan jempol. 
Turut hadir dalam giat tersebut diantaranya Ketua bidang OKK, Rudi Pangabean, Ketua PUK F. SP. TSI – K-SPSI Komat III, Roni Syahputra, Ketua PUK Teladan Barat, Agus Suharyo, Ketua PUK Medan Amplas, Abdul Manaf Paroman Nasution,dan Sekjen PUK Teladan Barat, Ganes Sinaga, serta sejumlah anggota lainnya. 

Tak lupa Ketua PC F. SP. TSI – K. SPSI Kota Medan dan pengurus sejumlah pengurus mengucapkan terimah kasih banyak kepada semua pihak dan yang mensupport dan membantu kegiatan ini hingga berjalan dengan lancar. (Rizky Zulianda)
Komentar

Tampilkan

Terkini