-->

Iklan

RENTAN Dan KNPI Kec. Medan Belawan Berkolaborasi Kemanusiaan

, November 10, 2021 WIB
warnasumut.com - Medan. Rentan giat di kec.medan Belawan mengunjungi Wahyu Ramadhan yang mata kanan nya cedera.

 Untuk ini RENTAN bergerak cepat untuk memberikan solusi kepada korban.

RENTAN di hadiri oleh petinggi RENTAN DPP yaitu ketum  Muhammad Yunus, Kadiv sosial bunda Kumala serta di dampingi pengurus dpac RENTAN kec. medan belawan dan pengurus, ketua putra islami, sekretaris Junaidi dan bendahara jenin.

Bunda Kumala Kadiv sosial dpp RENTAN memberikan spot untuk bantuan kesembuhan jika ada jalan yang terbaik buat korban.

Dengan waktu bersamaan rentan dan KNPI kec.medan Belawan berkolaborasi mensurvey titik titik drenase yang  di duga penyebab tersumbatnya aliran air pembuangan kelaut sehingga mengakibatkan adanya genangan genangan air tidak surut di pemukiman rumah warga di sekitaran kec.medan Belawan khusus nya Belawan 2.

Menindak lanjuti ini saya yang biasa di panggil putra islami ketua RENTAN DPAC Medan Belawan beserta sekretaris saya Junaidi dan bendahara saya jenny meranty yang didampingi dari DPP RENTAN ketua umum mhd.yunus dan Kadiv sosial bunda Kumala beserta sekretaris KNPI kec.medan Belawan Arsyad Pasaribu langsung menjumpai camat Medan Belawan Bpk Subhan p Harahap yang pada saat itu juga sedang giat memperlancar kan aliran drainase kel.bagan Deli.

Alhamdulillah dapat sambutan dari bapak camat, maka pak camat siap ikut serta nantinya rentan dan KNPI akan mengadakan giat gotong royong yang akan diadakan tepat nya hari Sabtu tanggal 13 11 2021 di Belawan 2 semoga acara nya nanti berjalan lancar.

Siap Sigap Tanggap Dan Salam Kemanusiaan. (Iis Iskandar.SE)
Komentar

Tampilkan

Terkini