-->

Iklan

Pengurus KADIN Medan Meninjau Spot Pemberhentian Mobil Vaksinasi KADIN Di Medan

, November 11, 2021 WIB
warnasumut.com - Medan. Wakil Ketua KADIN Medan bidang Organisasi, Kelembagaan dan Pemberdayaan M. Iqbal Sinaga tampak kompak bersamaan dengan Wakil Ketua KADIN Medan bidang Perhotelan, Kuliner dan UMKM Ferry Dika E.W. meninjau pelaksanaan spot pemberhentian mobil vaksinasi KADIN keliling di Kelurahan Suka Maju, Kecamatan Medan Johor, Rabu (10/11/2021). 

Kedua Wakil Ketua KADIN Medan meninjau vaksinasi tersebut yang digelar di Kantor Kelurahan Suka Maju ini. Kegiatan tersebut diikuti 200 warga medan yang menerima dosis kedua vaksin Sinopham. Selanjutnya, Kedua Wakil Ketua KADIN Medan juga memberikan sembako sesuai amanah dari Yayasan KADIN Indonesia.

“Siang hari ini kami telah menyaksikan dan meninjau mobil vaksinasi KADIN berkeliling di kota Medan dipenyuntikan dosis kedua. Kami sangat menyambut baik apa yang dilakukan oleh Pemko Medan khususnya kecamatan Medan Johor dalam memperlancar pelaksanaan ini,” kata Iqbal Sinaga.

Wakil Ketua KADIN Medan Ferry Dika E.W. menyampaikan terima kasih mewakili Ketua KADIN Medan Arman Chandra kepada Pemerintah Kota Medan atas bantuan dalam percepatan Vaksinasi Covid-19 untuk kota Medan. Hal ini merupakan salah satu faktor yang mendukung kota Medan cepat mencapai Herd Imunity serta membantu mendorong sasaran Vaksinasi Covid-19.

"Harapan saya tentunya harapan kita semua bahwa Vaksinasi Covid-19 pada akhir tahun dapat mencapai target maksimal, tentunya perlu dukungan dan kerjasama dari Pemko Medan dan bantuan pihak-pihak yang telah membantu seperti TNI dan Polri yang kini telah melaksanakan Vaksinasi Covid- 19 Dosis ke 2 bagi Masyarakat Medan" ungkap Ferry Dika. (Red-WarSu)
Komentar

Tampilkan

Terkini