-->

Iklan

Partai UKM Tancap Gas, Siap Lounching Pengurus DPP

, Januari 07, 2021 WIB

warnasumut.com - Jakarta. Partai Usaha Kecil Menengah (UKM) terus maju selangkah lagi, pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai UKM siap Lounching dalam waktu dekat ini. (7/1/2021).

Rencana Lounching pengurus Partai UKM ini akan dilaksanakan dalam minggu ini,10 Januari 2021.Setelah melewati pembahasan dan pertemuan beberapa kali baik secara Virtual ataupun tatap muka, akhirnya Pengurus DPP partai UKM siap di lounchingkan. 

Menurut Sekretaris Partai UKM,Syafrudin Budiman, SIP, atau yang akrab disapa GUS DIN ini Lounching pengurus DPP Partai UKM ini merupakan langkah awal dalam perjuangan. 

" Partai UKM akan Lounchingkan pengurus Dewan Pembina, Dewan Penasehat, Ketua Departmen, dan Ketua Biro UKM." Terang Gus  Din. 

" Selain itu, Pendirian dan pembentukan sayap-sayap Partai UKM, yaitu Satgas Partai UKM, Barisan UKM (Barisan untuk kalangan Milenial),Pena UKM (Penulis Nasionalis Partai UKM),dan Kartini UKM (Perempuan UKM)." ujar Gus Din yang juga berprofesi sebagai seorang Konsultan Media. 

Ditempat yang terpisah, kami coba untuk memintai keterangan salah-satu Deklarator dan Pendiri Partai UKM asal Lampung, Agus Suryadi, ia menjelaskan alasanya untuk bergabung kedalam Partai UKM, 

" Partai UKM ini memiliki garapan yang jelas bang.... Yaitu pelaku UMKM, koperasi, pedagang pasar, pelaku UKM Formal maupun Informal." jelasnya Agus yang akrab dengan sapaan AJB. 

" Selain itu, partai UKM jni menggarap Barisan perempuan,kalangan Milenial, kalangan Media dan juga kalangan Disabilitas." Tambah pemuda asal Lampung ini yang mempunyai hobi menulis sebagai seorang Jurnalis. 

Partai UKM adalah Partai Kader yang berjuang mewujudkan cita-cita meningkatkan kesejahteraan bersama.Seorang Kader yang dibutuhkan adalah yang memiliki Moral Politik yang Kuat. 

Sementara itu, Gus Din berharap setelah lounching pengurus DPP Partai UKM ini, secepatnya DPP akan membentuk perwakilan-perwakilan disetiap Provinsi dan Kabupaten diseluruh Nusantara. 

" Mudah-mudahan...... Setelah Lounching Pengurus DPP Partai UKM, kita bisa secepatnya membentuk kepengurusan di Provinsi dan Kabupaten, dan Insya Allah Partai UKM terus kita perkuat dan kita akan maju di Pemilu 2024 mendatang." Harap Gus Din penuh semangat. 

" Kader Partaia UKM harus memiliki watak dan karakter sukses, tangguh, kokoh dalam komitmen garis perjuangan Partai.Sekali layar Terkembang, Pantang Mundur Kebelakang." Tutup Gus Din. (Agus)
Komentar

Tampilkan

Terkini