-->

Iklan

Selain Sosialisasi Pendidikan Politik, DPC Partai Gerindra Gelar Aksi Sosial

, Desember 14, 2020 WIB

warnasumut.com - Tangerang. Ditengah Pandemi DPC Partai Gerindra Kota Tanggerang Gencarkan Konsolidasi, beragam kegiatan yang berkaitan dengan Kader dan Pengurus Partai Gerindra di wilayah Kota Tangerang terus masif dilaksanakan walaupun di tengah pandemi covid-19. Kegiatan mulai dari Konsolidasi secara virtual (online) maupun secara tatap muka.

Disela kegiatan Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kota Tanggerang Pontjo Prayogo mengatakan kepada awak media bahwa DPC Partai Gerindra Kota Tanggerang tengah Masif mengadakan konsolidasi di wilayah Kota Tanggerang dengan tetap menaati protokol kesehatan yang berlaku. 

Pendidikan Politik dan Konsolidasi ini berlangsung di 5 dapil mulai dari bulan November dan berakhir pada tanggal 13 Desember 2020, disamping itu DPC Partai Gerindra Kota Tanggerang turut aktif dalam kegiatan sosial ditengah Pandemi Covid 19 Berlangsung.

"Apa yang dilakukan oleh DPC Partai Gerindra Kota Tangerang tidak terlepas dari apa yang disampaikan Bang Dasco. Selaku Ketua Harian DPP Partai Gerindra, pesan yang disampaikan Bang Dasco terkait soliditas kader itu penting. Untuk itu DPC Partai Gerindra Kota Tangerang terus bekerja keras dan tetap memelihara konstituen." Ujar Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang, Pontjo Prayogo setelah ditemui kemarin.

Pontjo mengklaim, aktifitas Gerindra tidak berhenti sekalipun ada pandemi. Berbagai kegiatan yang bersifat sosial masyarakat selalu dilakukan. Mulai dari pembagian sembako, masker, penyemprotan disinfektan dan pemberian obat herbal serta layanan mobil ambulan gratis tetap berjalan. Selain itu kegiatan penguatan Kader dan Pengurus Partai Gerindra di Kota Tangerang terus berlangsung.

Konsolidasi Kader dan Pengurus DPC Partai Gerindra Kota Tangerang terus kami lakukan dalam upaya menjaga dan memelihara konstituen. "Sebelumnya kami lakukan secara virtual, kini kami lakukan secara langsung dengan memperhatikan dan menerapkan standar protokol kesehatan selama kegiatan berlangsung". Imbuhnya 

Selain untuk menjaga dan memelihara konstituen, Konsolidasi DPC Partai Gerindra Kota Tangerang bertujuan untuk menambah wawasan pengetahuan politik para kader dan dilaksanakan bertahap sesuai daerah pemilihannya untuk mengurai kerumunan massa.

"Ditengah pandemi ini, kegiatan Pendidikan Politik dan Konsolidasi kami lakukan bertahap dibagi berdasarkan dapil masing-masing. Ini merupakan langkah untuk mensiasati agar kegiatan ini tetap berlangsung tanpa adanya kerumunan massa. Dengan harapan Soliditas partai semakin kuat dan kader semakin bertambah wawasannya." Tutupnya. (Agus)
Komentar

Tampilkan

Terkini