Legend FC Bermain Imbang Hadapi PSBL di Kota Langsa - Warna Sumut

Saturday, December 12, 2020

Legend FC Bermain Imbang Hadapi PSBL di Kota Langsa


warnasumut.com - Langsa. Laga uji coba Jumat tgl 11 Des 2020 di Stadion PSBL Langsa Persidi Legend Fc bertamu ke kota Langsa di dalam laga ujicoba kedua team bermain imbang juga laga berakhir 1-1 Sabtu.12/12/20

Dalam pertandingan tersebut Persidi legend bermain imbang menghadapi  PSBL Langsa di laga 2x35 menit (1-1) laga tersebut sangat seru karena kedua kesebelasan menurunkan pemain-pemain terbaik serta ternama dieranya masing-masing.

 PSBL Langsa menurunkan penjaga gawang Sukirmanto Hendra,Drogba, Muklis Rasid Rizaldi,  Abu, leman, Zainuddin, Kurnia khalik, Syahbuddin, Rahmadani.

Sedangkan Persidi Legend FC di perkuat oleh di bawah mistar Munir,Berni, Ayi,Edi Sahputra, ajad, Bole, Nurdin, suri, Abu yan, Budi Murdani, putra Romy.

Di bawah asuhan pelatih Cek bi dan Edem serta Manager Said Agil,Iswandi sos dan Saiful basri SPD.M.Pd

babak pertama PSBL langsa Legend  langsung menyerang ke gawang Persidi Legend beberapa peluang tdk dapat membuahkan hasil, pada menit ke 12 pemain Persidi Legend Berni melakukan pelanggaran di dalam area kotak terlarang  Persidi, wasit langsung menunjuk titik putih pinalti Muklis yg di tunjuk sebagai algoja tidak mampu memasukan bola.

Munir menepis bola tersebut hingga tak dapat merubah score. selanjutnya kedua tim saling menyerang pada menit ke 15  pemain persidi Romy Hariadi mendapat peluang namun tendangan nya dapat di tepis kiper PSBL Sukirmanto.

permainan tambah seru dan keras pada menit ke 25 PSBL legend kembali mendapat Pinalti karena pemain belakang Persidi Ayi melakukan  pelanggaran keras didalam kotak pinalti kali ini Kurnia khalik yg menjadi eksikutor juga gagal karna bola melenceng tinggi di atas mistar yang dikawal Munir.

Kemudian Persidi melakukan serangan balik melalui Romy tapi peluang tersebut gagal karna bola melenceng ke samping.

PSBL kembali melakukan serangan balik melalui Muklis pada menit ke 35 berhasil membobol gawang Persidi score pun 1-0 buat PSBL bertahan Sampai waktu jeda.

Kick off Babak kedua Persidi mulai bangkit melalui Nurdin bole dan putra melakukan serangan ke gawang PSBL Nurdin yg mendapat umpan dari bole gagal melakukan gol karna sundulan nya hanya membentur tiang gawang.

Persidi terus menggempur pertahanan PSBL lagi2 Nurdin mendapat peluang saat mendapat tendangan bebas lagi2 tendangan Nurdin membentur mistar gawang pada akhirnya Rusli alias bole memecah kebuntuan Persidi untuk mencetak gol pada menit ke 75  melalui bole setelah sukirmanto digantikan   melakukan tendangan keras ke gawang PSBL bola tdk dapat di jangkau oleh Sarbaini.

Marka berubah menjadi 1 1.sampai akhir babak kedua skor tdk berubah tetap 1 1.hinga wasit meniupkan peluit panjang pertanda pertandingan berkhir.

(Agus Suriadi) - (Red-WarSu)
(www.warnasumut.com)

Bagikan artikel ini

Silakan tulis komentar Anda