-->

Iklan

Konsolidasi DPP LSM Tamperak Ke DPW LSM Tamperak Sumut

, Desember 26, 2020 WIB

warnasumut.com - Medan. DEWAN PIMPINAN PUSAT LSM TAMPERAK melaksanakan konsolidasi ke DEWAN PIMPINAN DAERAH SUMUT jln.pelita II gang Bengawan no 9 kelurahan sidorame timur kecamatan Medan perjuangan.

Menyampaikan, konsilidasi yang di ikuti beberapa pengurus DPP untuk memperkuat solidaritas antar pengurus dalam melaksanakan seluruh program-program kerja LSM TAMPERAK. Karena itu, kata KetUm LSM TAMPERAK KEPASPANAGEAN PANGARIBUAN S.H 

momen ini di manfaatkan untuk melaksanakan perkenalan antara tingkat DPP dan DPW LSM TAMPERAK SUMUT, jadi selain memperkuat persatuan sesama rekan juang ANTI KORUPSI juga bisa memberikan keperdulian kepada sesama rekan-rekan melalui program-program kerja apa saja ke DPW LSM TAMPERAK ,Ujarnya.

Untuk ini juga kata ketua DPW LSM TAMPERAK SUMUT Abdul Purba menyampaikan apresiasi nya kepada pengurus DPP konsilidasi ini mendapat perhatian dari pengurus DPW LSM TAMPERAK SUMUT, ini menunjukkan bahwa lembaga ini menjadi lembaga yang harus dekat dengan masyarakat dan komit untuk membantu rakyat.

Dia juga mengapresiasi kan kehadiran DPP LSM TAMPERAK semoga keperdulian ini memberikan manfaat kepada pengurus DPW LSM TAMPERAK SUMUT agar terus solid membrantas korupsi.

(IIS ISKANDAR. SE) - (Red-WarSu)
(www.warnasumut.com)
Komentar

Tampilkan

Terkini