-->

Iklan

Ribut Dengan Polisi Di Hiburan Malam, Politisi PDIP Sumut Di Tahan

, Juli 26, 2020 WIB


Warna Sumut - Medan. Salah satu oknum Anggota DPRD sumatera utara di tahan dikarenakan terlibat baku hantam dengan dua orang anggota polisi di tempat hiburan malam di medan, Politisi dari PDI Perjuangan tersebut ditetapkan sebagai tersangka. 


Kasus tersebut berawal saat bripka KG mendatangi lokasi hiburan malam di jalan putri hijau, kelurahan kesawan, kecamatan medan barat, ia datang atas undangan rekannya Bripda MO sekitar pukul 03:00 Wib. 


Tak lama berselang terjadi keributan antara kelompok oknum DPRD dengan kelompok lain, tak di ketahui penyebabnya, keributan tersebut berimbas kepada dua orang oknum polri yang berada di tempat tersebut. 


Bripda MO pun menghindar namaur nasib malang menimpa Bripka KG yang menjadi korban pemukulan oknum anggota DPRD Sumut, hingga akhirnya Bripda MO mencoba melerai pria yang menganiyaya rekannya. 


Lagi-lagi, oknum DPRD Sumut dan 20 orang rekannya menganiyaya anggota polisi tersebut, tak berselang lama anggota tim opsnal intel tiba di lokasi dan membawa korban bripka MO dan KG ke rumah sakit materna, lalu korban di rujuk ke rumah sakit bhayangkara medan.
(Red-warsu)


Komentar

Tampilkan

Terkini