-->

Iklan

Di Tuduh Diagnosa Pasien Tidak Covid-19 Menjadi Covid-19, Rumah Sakit Di Medan Viral.

, Juli 26, 2020 WIB
foto laki-laki yang sedang viral di media sosial



Warna Sumut - Medan. Sebuah vidio laki-laki yang viral di media sosial menuduh salah satu rumah sakit di medan mendiagnosa orang tuanya terpapar virus covid-19, vidio yang viral di unggah salasatu pengguna media sosial bernama sitanggang margana, viral di media sosial sejak kemarin di grup-grup facebok dan washapp. 


Dalam vidio viral itu, laki-laki itu berteriak dikarenakan adanya kejanggalan di alaminya sebagai keluarga pasien, laki-laki itu menyebut pihak rumah sakit merekayasa hasil diagnosa penyakit orang tuanya. 


Pria tersebut sempat salah menyebutkan nama rumah sakitnya, namun sempat di ralatnya akan tetapi yang sangat menjadi persoalan utamanya yang sangat dikeluhkannya ialah, pihak rumah sakit mendiagnosa ibunya terkena corona. 


Ini pihak rumah sakit bi**tang ini, bi*dab ini manusia ini, orang tuaku tidak sakit corona di bilang corona, mereka tidak ada yang berani keluar, bertanggung jawab untuk bicara samaku, disini ada pihak berwajib, ada TNI ada POLISI, kalau mereka jujur kenapa mereka harus takut datang kemari untuk menemui aku, katanya dengan nada yang jeras dan emosi. 


Jangan semakin banyak korban-korban orang tidak sakit corona di bilang corona, supaya cair dana terisi perut bi**tang-bi**tang itu semua, teriak pria tersebut sambil menunjuk ke arah rumah sakit Martha Friska di multatuli medan. (Rizky Zulianda) 
Komentar

Tampilkan

Terkini