-->

Iklan

Relawan Indonesia Bersatu Berikan Bantuan Kepada Warga Kurang Mampu di Medan Barat

, Juli 28, 2020 WIB


Warna Sumut - Medan. Relawan Indonesia Bersatu melakuakan bakti sosial terkait penanggulangan dampak ekonomi COVID-19 dengan membagikan nasi kotak gratis kepada masyarakat tidak mampu yang disertai pembagian brosur pencegahan COVID-19 dan fakta fakta Omnibus Law & negara yang telah menerapkan metode Omnibus Law, yang dilaksanakan di wilayah kecamatan Medan Barat.

Kegiatan tersebut berlangsung dilaksanakan pada Selasa, 28 Juli 2020 di jalan H Adam Malik, Medan Barat ini, Relawan Indonesia Bersatu telah melakukan bakti sosial dengan membagikan nasi kotak sebanyak 30 kotak, sekaligus melakukan pembagian brosur terkait pencegahan Penularan Covid-19 dan brosur tentang sembilan negara yang telah menerapkan metode Omnibus Law. 

Aksi mendapat respon positif dari masyarakat kurang mampu, juru parkir, tukang becak, yang menerima bantuan sosial tersebut. Pak Supri, abang Becak, mewakili rekan-rekannya menyatakan terimakasih kepada relawan Covid yang melakukan kegiatan bakti sosial untuk membantu masyarakat  bawah yang membutuhkan.

"Mudah-mudahan relawan Indonesia bersatu bisa sering- sering memberikan sembako kepada rakyat miskin, karena mencari uang di masa pandemi ini susah sekali", ujarnya.

Hal yang sama juga disampaikan Pak Hendro yang mengatakan bahwa semoga wabah Corona ini bisa segera berlalu, dan kehidupan dapat kembali normal seperti sebelum ada Covid-19. "Terimakasih kasih kepada relawan covid atas makan siang ini", pungkasnya.
(Red)
Komentar

Tampilkan

Terkini