-->

Iklan

Warga Desa Telagah Kecamatan Sei Bingai Langkat Keluhkan Jalan Yang Tak Kunjung Di Perbaiki

, Juni 15, 2020 WIB

Warna Sumut - Langkat. Ruas Jalan Rusak di Dusun Bangun Desa Telagah Kecamatan Sei Bingai kabupaten Langkat Sumatera Utara. Informasi yang di dapat wartawan warnasumut.com Laporan Warga mengatakan bahwa rusaknya Ruas Jalan menuju 3 Dusun ini belum pernah tersentuh aspal. Rusaknya Fasilitas Umum itu di keluhkan Warga. 


Sementara Ruas Jalan tersebut merupakan Akses Prekonomian Warga dan di Ruas Jalan tersebut Warga ingin anaknya berangkat atau pulang bersekolah mengecap pendidikan, Warga melintas lewat Jalan tersebut. Namun selama ini terkesan di biarkan oleh Pemerintahan Desa setempat.


Ruas Jalan rusak ini belum pernah di sentuh aspal kalau ingin ke pasar atau ke Kota harus melalui Jalan ini Karena tidak Ada jalan lain, sebab Ruas Jalan ini merupakan Jalan satu-satunya. Di akui bila saat kemarau panjang Ruas Jalan tersebut berdebu dan Ruas Jalan berbatu-batu, namum saat  musim penghujan datang kondisi Ruas Jalan licin dan becek. Sehingga sangat ber bahaya bagi Pengendera kenderaan roda dua yang melintas di Ruas Jalan di Dusun Bangun Kede Desa Telagah.


Dusun Pelajaren Desa Telagah 
Dusun Bangun Jahe Desa Rumah Galoh Ke camatan Sei Bingai kabupaten Langkat Sumut. Warga mengharapkan agar Pemerintahan Desa setempat memperhatikan kondisi Ruas Jalan di daerah itu.
(Rizky Zulianda)
Komentar

Tampilkan

Terkini