-->

Iklan

Pesenam Cilik Usia 10 Tahun Viral Punya Perut Six Pack, Penampilanya Membuat Wanita Dewasa Iri

, Juni 05, 2020 WIB





Warna Sumut - Amerika Serikat. Gadis cilik ini membuat banyak wanita dewasa iri, Di usia 10 tahun, Lyza Brooks Mosier, memiliki tubuh kekar dan kencang, plus perutnya rata dengan otot six pack.

Tubuh Lyza pun jadi perhatian di media sosial. Ia mencuri perhatian dengan foto-foto yang memperlihatkan perut berotot hasil dari latihan intens yang dilakukan secara rutin.

Lyza Brooks Mosier sudah tertarik dengan dunia olahraga sejak balita. Impiannya adalah memiliki bentuk tubuh yang bagus dan pada usia 4 tahun, gadis asal Georgia, Amerika Serikat, ini mulai latihan senam dengan serius.

Lyza Brooks Mosier, Foto: Instagram/@lyzabrooks
Lyza Brooks Mosier, Foto: Instagram/@lyzabrooks


Setiap pagi pukul 5.30, Lyza latihan senam sekitar enam jam sehari, lima hari seminggu. Ibunya mengatakan bahwa latihan itu dilakukan atas motivasinya sendiri. Bukan karena suruhan atau tekanan dari orangtua.

"Lyza benar-benar termotivasi untuk jadi yang terbaik dari yang terbaik. Dia ingin menggapai mimpinya dengan bangun pukul 5:30 setip pagi untuk latihan. Kami juga membuat tempat senam di gudang di mana dia akan menghabiskan waktu berjam-jam untuk olahraga," kata ibu Lyza, Jill, seperti dikutip dari Oddity Central.

Jill mengatakan bahwa Lyza memang merupakan anak yang aktif sejak kecil. Tapi kecintaannya pada olahraga muncul setelah mengikuti kelas fitnes saat liburan musim panas tahun lalu.


Dirinya mengaku bahwa olahraga keras yang rutin dijalaninya bukan karena paksaan orangtua. Lyza sendiri lah yang ingin memacu dirinya sendiri untuk latihan lebih dan lebih keras lagi demi mencapai target. Ambisinya ini pun membuat banyak orang kagum dan terinspirasi.

"Dia senang mendengar bahwa dirinya menjadi inspirasi bagi orang lain. Meski begitu ada saja orang-orang jahat yang bilang kalau kami seharusnya tidak memaksanya latihan terlalu keras. Tapi saya memastikan, kami tidak ada keterlibatannya dengan ini. Saya punya empat anak dan Lyza memohon-mohon untuk olahraga," tuturnya.

Meskipun mengundang kekhawatiran dari netizen karena tubuh Lyza yang sangat berotot di usia sangat dini, hal itu tidak mengendurkan semangatnya, untuk tetap latihan. Ia bahkan punya partner latihan yang juga seumuran dengannya.




Komentar

Tampilkan

Terkini