-->

Iklan

Dukung Pembangunan GBKP Tanah Merah, Pemko Binjai Serahkan Bantuan Dana Hibah

, Mei 06, 2024 WIB



warnasumut.com - Binjai. Pemerintah Kota (Pemko) Binjai melalui Bagian Kesejahteraan Rakyat menyerahkan bantuan dana hibah kepada Gereja Batak Karo Protestan (GBKP) Tanah Merah, Binjai.

Bantuan Dana Hibah ini diserahkan secara simbolis oleh Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah MAP, di GBKP Tanah Merah, yang beralamat di Jalan Gunung Sibayak No.19, Kelurahan Tanah Merah, Kecamatan Binjai Selatan, Minggu (5/5).

Dalam sambutannya, Walikota Binjai menegaskan bahwa Pemerintah Kota Binjai senantiasa mendukung pembangunan dan pemeliharaan sarana ibadah di Kota Binjai.

"Bantuan ini merupakan wujud dukungan dari Pemerintah Kota Binjai dalam meningkatkan kualitas pembangunan dan pemeliharaan rumah ibadah. Kami terus berupaya menyelaraskan program kerja pemerintah dengan memperhatikan seluruh aspek kehidupan termasuk aspek keagaamaan," ujarnya.

Bantuan dana hibah sebesar Rp. 100.000.000 (seratus juta rupiah) tersebut diterima langsung oleh Ketua BPMR GBKP Tanah Merah, Pertua Diakoni Ginting, S.Pd bersama Pendeta GBKP Tanah Merah Binjai Pdt. Lestari Bukit, M.Th.

Pada kesempatan tersebut, Walikota Binjai juga mengajak seluruh jemaat agar bersama sama menjaga kebhinekaan yang ada dengan saling menghargai antar umat beragama demi terwujudnya visi pembangunan Kota Binjai.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Setdako Binjai Asri Darmawansyah Dalimunthe, Camat Binjai Selatan Muhammad Fauzi, Kadis Pariwisata Kota Binjai Ismail Ginting, serta para jemaat GBKP Tanah Merah. (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini