-->

Iklan

Redaksi Media Siber Nusantara Membuka Lowongan Wartawan Dan Wartawati Di Seluruh Nusantara

, April 24, 2024 WIB

warnasumut.com - Medan. Redaksi Media Online MediaSiberNusantara.id (MSN) membuka lowongan dan merekrut Wartawan serta Wartawati muda yang energik. Hal ini diungkapkan oleh Pimpinan Umum MSN

Bung Joe Sidjabat dan Pimpinan Redaksi Drs. Alesandre Gulo di sela-sela kegiatan pertemuan silaturahim di Jl. Speksi, Titipapan, Kec.Medan Deli, pada Rabu (24/4/24) sore.

Lebih lanjut, dalam acara silaturahim tersebut dan sekaligus  konsolidasi Dewan Direksi serta Pengurus dan Anggota yang turut hadir dalam pertemuan tersebut berlokasi di Warung Kabiro Medan Bapak F.Manao dengan suasana yang khidmat dan penuh rasa kekeluargaan.

"Memang walau media MSN kita ini masih tergolong baru dibentuk dan sudah mempunyai jaringan di seluruh pelosok Nusantara, kita yakin bahwa untuk kedepannya MSN akan terus tetap maju sebagai media yang independen terkhusus di untuk Seluruh Wilayah Nusantara", ungkap Pimpinan Umum Bung Joe Sidjabat.

"Kita yakin Untuk menjadi Wartawan dan Wartawati yang handal, Profesional dan menjunjung tinggi 11 Pasal Kode Etik Jurnalistik (KEJ) harus menjalani proses yang tidak lama asalkan mau belajar dan berinteraksi langsung ke tengah-tengah masyarakat serta mau berbuat untuk ungkap Fakta dan Kebenaran", katanya lagi.

"Berangkat dari keinginan para rekrutmen menjadi Wartawan  dan Wartawati adalah untuk memberikan edukasi dan Informasi kepada Masyarakat lewat karya tulis, akan terus belajar guna meningkatkan Kompetensi dibawah asuhan Media MSN melalui pendidikan, pelatihan dan mengikuti SKW", sambung Kabiro Medan F. Manao.

Yang mana telah diketahui bersama bahwa Profesi Wartawan/Wartawati adalah profesi yang terbuka dan dan dapat dipelajari melalui lembaga formal maupun non formal. Sehingga, tidak sulit mempelajari Ilmu Jurnalistik.

Turut Hadir dalam Pertemuan Silaturahim Tim Redaksi di Sumut tersebut diantaranya adalah Bung Joe Sidjabat, F.Manao, Rudi Hutagaol, Saderakhi Gulo, Doni Simanjuntak, Ibu Rahma Dani SE, Nurjanah, Nurhayati Halawa dan Merry Br.Silalahi.

"Terlebih kaum Milenial yang mau belajar serta memiliki kemauan mendalami bidang jurnalis, kita siap menerima dan mengajari dan membimbing Wartawan dan Wartawati tersebut", Tutup Kaperwil Sumut Rudi Hutagaol.
Komentar

Tampilkan

Terkini