-->

Iklan

Wali Kota dr Susanti Peringati Isra Miraj Bersama BKMT Pematangsiantar di Masjid Al-Ikhlas

, Februari 08, 2024 WIB

warnasumut.com - Pemtangsiantar. Wali Kota Pematangsiantar dr. Susanti Dewayani Sp.A menghadri Peringatan Isra' Mi'raj Nabi Muhammad SAW tahun 1445 H di Masjid Al-Ikhlas (samping RM. Cinderalas), jl. SM. Raja, Pematangsiantar. Kamis (8/2/2024).

Dalam sambutannya Wali Kota Pematangsiantar dr. Susanti Dewayani Sp.A mengatakan melalui momentum peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW ini, mari kita jadikan sebagai bahan renungan, sudah sejauh mana kita bisa meneladani rasulullah dalam kehidupan kita sehari-hari, yang kita jadikan sebagai motivasi, dimana dengan meneladani diri rasulullah, kita pasti bisa membangun kehidupan yang lebih baik di dunia dan di akhirat, karena rasulullah adalah pembimbing umat manusia, pembawa cahaya pentunjuk di dalam kegelapan.

Sebentar lagi kita akan memasuki bulan suci ramadhan. Untuk itu sebelum menjalankan ibadah puasa, mari kita saling memaafkan.

Pemerintah kota pematang siantar terus berkomitmen untuk membangun mental spiritual masyarakat, melalui misi penguatan nilai-nilai agama menuju masyarakat yang berkarakter.

Pemerintah kota pematangsiantar mengharapkan semua pihak, termasuk pengurus bkmt kota pematangsiantar, untuk senantiasa bekerjasama, bersinergi, dan berkolaborasi dengan pemerintah kota pematang siantar, khususnya dalam pembangunan kerohanian masyarakat.

Tampak Hadir Ketua BKMT Pematangsiantar Hj.Ernayati Saragih, Camat Siantar Sitalasari Syahrul Ramadhan Pane, Dewan Pakar BKMT Pematangsiantar H.Ahmad Ridwansyah Putra, Ustadz H.M.Sya’ban Siregar, Perwakilan BKM Masjid Al-Iklas Sarwi Nasution.
Komentar

Tampilkan

Terkini