-->

Iklan

Tim Sumut Rumah Kita Dan Garuda Gelar Doa Bersama Untuk Kemenangan GANJAR - MAHFUD 2024

, Februari 13, 2024 WIB
warnasumut.com - Medan. Keluarga besar Tim Sumut Rumah Kita dan Garuda di Bromo, Kota Medan, Selasa malam (13/2/24) pukul 20.00 Wib s/d Selesai, menggelar doa bersama untuk kemenangan calon presiden nomor urut 03 Ganjar-Mahfud MD.

Acara doa sekaligus orasi kemenangan paslon 03 ini dilakukan di rumah Ketua Tim Garuda Nanang Gati bersama para anggota tim Sumut, dan turut hadir dalam undangan termasuk tim daerah Sahabat Mahfud MD Sumut serta simpatisan fanatik Pak Ganjar - Mahfud MD.

"Mudah-mudahan diberikan kemenangan bagi Pak Ganjar - Mahfud di Pemilu esok hari Ya Allah, Amin ya rabbal Al-Amin", ucap Agus Prayetno Selaku Koordinator Daerah (Korda) Medan yang membacakan do'a bersama.

Tak hanya itu, Mas Nanang Gati selaku Koordinator Wilayah (Korwil) Garuda juga mengajak semua sanak saudara yang hadir untuk mendoakan agar pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD berhasil pada Pilpres 2024 yang jatuh pada esok hari tanggal 14 Februari 2024.

Lebih lanjut Mas Haris Sahabat Mahfud Sumut juga meminta kepada seluruh warga yang hadir untuk mendoakan sekaligus mendukung Mahfud MD agar bisa menang di Pilpres esok hari.

"Saya atas nama keluarga besar Mahfud MD mohon doa sekaligus minta dukungan kepada bapak ibu dan saudara sekalian agar apa yang kita harapkan untuk memenangkan Calon Presiden Ganjar dan Calon Wakil Presiden Mahfud MD dapat duduk tanpa ada kecurangan yang pastinya", Tutup Mas Haris kepada awak media yang bertugas. (Joe Sidjabat)
Komentar

Tampilkan

Terkini