-->

Iklan

Kunjungan Polwan Poldasu Sebagai Obat

, Februari 29, 2024 WIB
warnasumut.com - Medan. Poldasu melalui Polwan Poldasu bergerak cepat mengunjungi para petugas TPS dan PPS yang jatuh sakit diduga kelelahan saat menjalankan tugas dalam Pemilu 2024. Kali ini, personel Polwan Poldasu didampingi Ketua Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) Sumut, M Ikbal Parinduri, S.H.I, M. Kom.I menyambangi kediaman, anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) TPS 09 Kecamatan Medan Johor, Darmin Nasution di Jalan Karya Jaya, Gang Karya Sentosa Nomor 86, Lingkungan VI, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Kecamatan Medan Johor. 

Para personel Polwan Poldasu datang menjenguk, Darmin membawa buah-buahan dan vitamin sebagai penambah imun dan meningkatkan kondisi tubuh. Ustaz M Ikbal Parinduri, S.H.I, M. Kom.I tak lupa mendoakan ksehatan dan keselamatan untuk Darmin Nasution. 

"Saya terharu sekaligus bahagia. Karena di saat saya sakit masih ada yang memberi semangat. Terimakasih kepada Kapoldasu Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi yang telah mengirimkan personel Polwan Poldasu untuk menjenguk dan ini sebagai obat bagi saya,"ucap Darmin pada wartawan, Kamis (29/2).

Darmin berharap, Poldasu dan jajaran selalu solid, jaya dan amanah. Terus menebar kebaikan kepada siapapun dan jadilah Polri yang selalu melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat. 

Informasi dihimpun, diduga kelelahan anggota Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) TPS 09 Kelurahan Pangkalan Masyur, Kecamatan Medan Johor, Darmin Nasution jatuh sakit dan sempat mendapatkan perawatan di Klinik terdekat. Usai mendapat perawatan medis, kondisi Darmin kini mulai pulih, kini sudah berada di rumah.
Komentar

Tampilkan

Terkini