-->

Iklan

KESPER Deklarasi Dukungan Kejuaraan F1 Powerboat 2024 Di Balige

, Februari 25, 2024 WIB
warnasumut.com - Medan. Penggerak KESPER (Kelompok Serikat Pekerja) yang terdiri dari Supir Pengusaha Pengangkutan Umum Kabupaten Toba mendeklarasikan dukungannya  terhadap kejuaraan dunia balap perahu super cepat F1 Powerboat (F1H2O) yang akan diselenggarakan di Balige Kab. Toba pada tanggal 1 s/d 3 Maret 2024.

Hal itu terlihat pada hari Minggu (25/2/2024) pukul 15.00 wib, sekitar 30 orang kelompok Penggerak KESPER (Kelompok Serikat Pekerja) yang terdiri dari Supir Pengusaha Pengangkutan Umum Kabupaten Toba beserta dengan unit angkutan berkumpul di Tugu DI. Panjaitan Jalan  SM. Raja Balige.

Monang Siahaan salah satu dari pengurus Penggerak KESPER mengatakan bahwa KESPER mendukung penuh penyelenggaraan F1H2O di Kab Balige yang akan diselenggarakan pada tanggal 1 s/d 3 Maret 2024.

"Kami mengajak seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Toba agar mendukung dan mensukseskan penyelenggaraan F1H2O di Balige Kab Toba,"kata Monang Siahaan.

Monang menyampaikan Penggerak KESPER meyakini bahwa penyelenggaraan F1H2O akan membawa dampak positif bagi ekonomi masyarakat, UMKM dan pariwisata Balige Kab Toba.

"Kami juga mengajak seluruh lapisan masyarakat Kab Toba khususnya Balige, agar berperan dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif selama pelaksanaan event F1H2O,"tutup Monang Siahaan.
Komentar

Tampilkan

Terkini