-->

Iklan

Dukung Pemilu Damai 2024, Ponpes Ibnul Jauzy Tolak Intoleransi, Radikalisme dan Terorisme

, Februari 08, 2024 WIB
warnasumut.com - Langkat. Jelang Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, Ustadz Sabta Bukhari Muslim, S.Pd.I dan Tenaga Pendidik Pondok Pesantren (Ponpes) Ibnul Jauzy Kabupaten Langkat yang selalu aktif berinteraksi dengan seluruh lapisan masyarakat di Kabupaten Langkat angkat suara.

Saat ditemui di lokasi Ponpes, Kamis (08/2/2024) pagi, Ustadz Sabta mengatakan dirinya dan seluruh Tenaga Pendidik Ponpes Ibnul Jauzy Kabupaten Langkat mendukung penuh Pemilu 2024 dan berharap agar tercipta Pemilu damai tanpa perpecahan ditengah masyarakat.

Selain mendukung Pemilu, dengan tegas juga menyatakan mendukung penuh program pemerintah khususnya Polri dalam memberantas paham Intoleransi, Radikalisme dan Terorisme, sehingga tidak ada perpecahan ditengah masyarakat 

"Saya menghimbau kepada segenap lapisan masyarakat untuk ikut berperan menjaga Kamtibmas. Kepada masyarakat juga agar tidak terprovokasi pihak yang tidak bertanggung jawab menyebarkan hasutan yang menyesatkan menjelang Pemilu 2024," himbau Ustadz Sabta.

Lebih lanjut, Ustadz Sabta, meminta semua pihak menyetop penyebaran berita hoax, tolak politik identitas dan tolak segala kekerasan. Menurutnya, pilihan boleh berbeda tapi kita tetap Indonesia, agar tercipta Kamtibmas yang kondusif menjelang dan saat Pemilu 2024. 

"Terkhusus di wilayah Provinsi Sumatera Utara, khususnya Polda Sumatera Utara dan jajarannya sudah menunjukkan eksistensinya dalam memerangi kejahatan, ayo dukung Polri dalam menjaga Kamtibmas yang kondusif," sebut Ustadz Sabta. 

Kepada masyarakat, Ustadz Sabta juga mengajak agar tidak segan memberikan informasi apapun yang terindikasi dapat mengganggu Kamtibmas.

"Jangan pernah takut memberikan informasi kepada Polri untuk hal yang baik. Memberikan informasi tentang kejahatan saja sudah termasuk membantu tugas-tugas Kepolisian dan itu termasuk amal kebaikan," pungkad Ustadz Sabta.
Komentar

Tampilkan

Terkini