-->

Iklan

Didampingi Tokoh Agama, Polwan Poldasu Besuk Ketua KPPS

, Februari 28, 2024 WIB
warnasumut.com - Medan. Polwan Poldasu dan perwakilan tokoh agama yang juga Ketua Majelis Dakwah Islamiyah (MDI) Sumut, M Ikbal Parinduri, S.H.I., M. Kom.I membesuk Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS), TPS 096, Kelurahan Pangkalan Mansyur, Sulastri yang jatuh sakit saat melakukan proses rekapitulasi. Selain membesuk dan memberikan dukungan moral ustaz M Ikbal Parinduri, S.H.I., M. Kom.I juga turut mendoakan Sulastri agar senantiasi diberikan kesehatan. 

"Terimakasih saya ucapkan untuk Kapoldasu, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi atas kepeduliannya terhadap kami para petugas TPS. Semoga kedatangan anggota Poldasu jadi penambah semangat buat saya. Ini juga menunjukkan bahwa Poldasu peduli terhadap anggota KPPS," ucap  Sulastri, Rabu (28/2) pada wartawan saat menerima kunjungan personel Polwan Poldasu di kediamannya di Jalan Subur II, Gang Keluarga, Karang Rejo, Kecamatan Medan Johor. 

Informasi dihimpun,  saat itu Sulastri usai istirahat dan akan melanjutkan prosesi rekapitulasi. Ia baru saja minum obat. Namun, setelah itu wajahnya pucat dan tubuh keringat dingin.

Saat melanjutkan sesi rekapitulasi sampai magrib kondisi tubuh trus menurun. Selanjutnya ia dibawa ke pelayanan kesehatan dan dilakukan tindakan medis dengan pemeriksaan kondisi tubuh lalu diberikan suntikan dan obat.

Kini, kondisi Sulastri sudah mulai membaik. Tapi ia masih dianjurkan untuk berobat jalan. Kedatangan personil polwan poldasu mendapat apresiasi oleh warga setempat  polri mewujudkan kepeduliannya.
Komentar

Tampilkan

Terkini