-->

Iklan

Wujudkan Situasi Kamtibmas Yang Kondusif, Walikota Binjai Laksanakan KRYD

, Januari 01, 2024 WIB

warnasumut.com - Binjai. Walikota Binjai Drs. H. Amir Hamzah, M.AP bersama dengan unsur Forkopimda Kota Binjai, melakukan Patroli Skala Besar Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada malam pergantian tahun, Minggu (31/12). 

Dengan mengendarai Sepeda Motor, Walikota Binjai memimpin pasukan untuk berkeliling guna meninjau persiapan Pos Pengamanan Polisi yang ada di Kota Binjai sekaligus memastikan kesiapan personel yang ada di lapangan.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Binjai mengatakan bahwa pada malam pergantian tahun intensitas kegiatan masyarakat dipastikan meningkat, tentu berimplikasi terhadap arus pergerakan orang serta mobilitas transportasi sehingga diperlukan adanya pola pengaturan arus lalu lintas, pemeriksaan di perbatasan-perbatasan serta kegiatan patroli berskala besar untuk mengantisipasi terjadinya tingkat kerawanan ataupun kejahatan.

"Kita berharap Patroli ini mampu menekan terjadinya tingkat kerawanan dan kejahatan demi terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif, sehingga momen pergantian tahun di Kota Binjai tidak diwarnai dengan peristiwa yang membawa kedukaan bagi kita semua," jelas Walikota Binjai.

Kegiatan Patroli ini juga dirangkaikan dengan Zoom Meeting bersama Forkopimda Kota Binjai dengan Kapolri dan Kapolda beserta seluruh daerah se-Indonesia di Pos Pelayanan Megawati.

Turut hadir Kapolres Binjai AKBP Rio Alexander Panelewen, S.IK, Wakapolres Binjai Kompol RD Firman Darwin SH MH, Kasatpol PP Kota Binjai Hardiansyah Pohan S.STP, para Pimpinan OPD, serta para Camat se-Kota Binjai. (*)
Komentar

Tampilkan

Terkini