-->

Iklan

*PSN Waterfront City Pangururan dan Event Aquabike International 2023 Mendapat Dukungan dari Masyarakat Jalan Putri Lopian Desa Pardomuan I Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir Provinsi Sumatera Utara Mendukung

, November 19, 2023 WIB

warnasumut.com - Medan. Warga Jalan Putri Lopian Desa Pardomuan I Kecamatan Pangururan  dan Jalan Danau Toba Kabupaten Samosir mengapresiasi peranan Pemerintah dalam pembangunan PSN Waterfront City Pangururan (WCP) di Kabupaten Samosir dan Even Aquabike International 2023. 18/11/2023.

Penataan Kawasan Waterfront City Pangururan (WCP) merupakan bagian dari Program Pembangunan Pariwisata Terintegrasi dan Berkelanjutan (P3TB) untuk Destinasi Danau Toba.

Ibu Masdi Br. Simbolon, warga Jalan Putri Lopian Desa Pardomuan I Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir mangaku sangat mendukung selama pembangunan PSN Waterfront City Pangururan (WCP) dan mendukung pelaksanaan event Aquabike Intenational 2023.

Pengembangan 1,5 Km ruang publik bagi atraksi dan kehidupan tepi danau di sepanjang Waterfront City Pangururan (WCP) mempunyai tujuan mulia yaitu mengajak masyarakat secara bersama-sama memajukan pariwisata Samosir menuju kelas dunia, kalau tidak sekarang kapan lagi, walaupun mungkin masih ada yang belum memahami kagunaan WCP untuk jangka panjang bagi masyarakat Samosir dan masyarakat pengunjung wisata. pungkasnya.

Menurutnya, sepanjang Jalan Putri Lopian - Jalan Danau Toba Kabupaten Samosir setelah dibangun Waterfrontcity Pangururan (WPC) pada tepi danau, terlihat semakin tertata indah dan bersih pemandangan ke arah danau, kesiapan ini akan digunakan pertama kali untuk event Aquabike International 2023 dan event - event berikutnya dengan harapan pertumbuhan ekonomi masyarakat di sektor Pariwisata dan UMKM Samosir meningkat. *(RI-1)*
Komentar

Tampilkan

Terkini