-->

Iklan

Ada Hal Baru Pada HUT RI Ke-78 di Desa Rajik dan Permis

, Agustus 24, 2023 WIB
warnasumut.com - Nasional. Perangkat Desa Rajik dan desa Permis terlihat sangat kompak dalam mengajak masyarakat untuk memeriahkan HUT RI KE 78 di area kecamatan Simpang Rimba, pada Kamis 24 Agustus 2023.

“Terus Melaju Untuk Indonesia Maju”, Merupakan tema Nasional peringatan HUT RI Ke-78 Tahun 2023 kali ini.

Tema tersebut memiliki latar belakang yang kuat, dimana pencapaian yang telah diraih negara Indonesia dipandang sangat baik oleh dunia.

Pawai Baris Berbaris dan Karnaval dimulai dari lapangan bola desa Permis, yang kemudian tiap peserta berkeliling menuju panggung utama di Desa Rajik.

Hiasan dan Karya seni tiap tim atau kelompok karnaval memanjakan mata penonton yang melihat.

Tamu undangan yang duduk didepan panggung utama sangat bangga dan terhibur oleh penampilan seluruh peserta yang sangat menarik.

Penampilan Marching Band Mandala Gita Musika dilanjutkan pawai baris berbaris dari tiap sekolah memimiliki filosofi persatuan dan kesatuan dalam satu barisan, hal tersebut tentu untuk mengenang para pahlawan yang telah mengahadapi penjajah dengan penuh semangat nan kompak.

Bapak Norman yang baru saja mendapatkan mandat sebagai Camat Simpang Rimba turut mengapresiasi seluruh peserta acara di Desa tersebut.

"Kekompakan masyarakat dalam memeriahkan acara HUT RI di tahun ini layak diacungi jempol plus",
Ujar Yus Pongo Kepala Desa Permis.

"Kami sebagai pemerintah desa Rajik dan Permis mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta acara dan tamu undangan, berkat semuanya acara bisa terlaksana dengan spektakuler," tambah kepala Desa Rajik.

Di akhir sesi acara penutup, tatapan penuh rasa tegang tampak dari raut wajah penonton, ketika menyaksikan atraksi pawai motor trail yang terangkat ban depannya. (Joe Sidjabat)
Komentar

Tampilkan

Terkini