-->

Iklan

Kades dan Camat Kualuh Hulu Berikan Cendramata Kepada Bhabinkamtibmas Se- Kecamatan Kualuh Hulu

, Juli 03, 2023 WIB


warnasumut.com - Labura. Dalam rangka HUT Banyangkara yang ke 77 para Kepala Desa dan Camat Kecamatan Kualuh Hulu memberikan cendramata kepada Bhabinkamtibmas yang bertugas di Kecamatan Kualuh Hulu pada hari Senin (3 Juli 2023) di Kantor Camat Kualuh Hulu, Aek Kanopan. 


Camat Kecamatan Kualuh Hulu Maruli Tanjung,SH., MH. pada kesempatan itu menyampaikan kepada Wartawan bahwa pihaknya memberikan Cendramata kepada para Bhabinkamtibmas yang bertugas di Kecamatan Kualuh Hulu. Sebagai bentuk dukungan kepada Polri yang selalu eksis membantu dan memberikan pelayanan pengayoman terhadap masyarakat.


"Pada hari ini kita telah memberikan Cendramata kepada para Bhabinkamtibmas yang bertugas di Kecamatan Kualuh Hulu. Cendramata ini kita berikan dalam rangka HUT Bhayangkara yang ke 77. Kita memberikan cendramata ini sebagai bentuk kepedulian kita terhadap Polri dalam hal ini Bhabinkamtibmas yang selalu eksis membantu pemerintah. Sebab tak jarang para Bhabinkamtibmas harus berlumuran keringat dan lumpur dalam memberikan pengayoman perlindungan dan bantuan terhadap masyarakat yang membutuhkan. 


Harapan kami dari Pemerintah Kecamatan Kualuh Hulu pada Polsek Kualuh Hulu dan Bapak Kapolres Labuhanbatu Bapak Kapolda Sumut agar lebih meningkatkan kualitas pelayanan terhadap masyarakat dan terus bergandengan tangan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat". Ucapnya. 


Adapun Bhabinkamtibmas yang menerima cendramata dari Pemerintah Kecamatan Kualuh Hulu yaitu, Aiptu Rahmadi, Aiptu R. Hutagaol, Aiptu Poniran dan Bripka Maradona Siregar.


Hadir pada acara itu Camat Kualuh Hulu Maruli Tanjung, SH., MH.dan para Kades Se- Kecamatan Kualuh Hulu. 


Tampak acara itu berjalan dengan khidmat dan penuh kegembiraan dan keakraban. 



Camat Kualuh Hulu didampingi oleh para Kades memberikan cendramata kepada Bhabinkamtibmas
Komentar

Tampilkan

Terkini