-->

Iklan

Ratusan Kader Hadiri Rapat Pemilihan Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bilah Hulu

, Februari 13, 2023 WIB


warnasumut.com - Labuhanbatu. Ratusan Kader Pemuda Pancasila menghadiri gelaran Rapat Pemilihan Pengurus (RPP) Pimpinan Anak Cabang (PAC) Kecamatan Bilah Hulu, bertempat di Kantor PAC Bilah Hulu jalan Lintas Sumatera Kelurahan Perbaungan Kecamatan Bilah Hulu Kabupaten Labuhanbatu, Minggu (12/02).

Rapat Pemilihan Pengurus tersebut, hadiri oleh Ketua MPC PP Kabupaten Labuhanbatu, Bung Andi Suhaimi Dalimunthe, S.T.,M.T, Ketua MPO Kabupaten Labuhanbatu, Hendra Deni Sitepu, Koordinator Wilayah MPW PP wilayah Labuhanbatu, Ferry Wijaya (Alung), dan Sekjen MPC PP Kabupaten Labuhanbatu Indra Firdaus serta Pengurus MPC PP Kabupaten Labuhanbatu.

Dimana dalam acara RPP tersebut, Samsul Rizal terpilih kembali secara aklamasi memimpin Ormas Pemuda Pancasila Kecamatan Bilah Hulu untuk yang ke 4 kalinya.

Pada kesempatan itu, Ketua MPC PP Kabupaten Labuhanbatu Bung Andi Suhaimi Dalimunthe mengucap syukur atas terlaksananya Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Bilah Hulu.

"Hari ini telah kita laksanakan Rapat Pemilihan Pengurus Kecamatan Bilah Hulu, ini adalah tugas organisasi kita, yang tiga tahun sekali kita laksanakan."

"Alhamdulillah, saudara Samsul Rizal terpilih kembali untuk yang ke 4 kalinya menjadi Ketua Pemuda Pancasila Kecamatan Bilah Hulu, kedepannya buat kader-kader Pemuda Pancasila khususnya di Kecamatan Bilah Hulu ini, kiranya dapat terus menjaga ke kompakan, menjaga silaturahmi dan terus membesarkan organisasi sampai ketingkat basis, ini menandakan suatu organisasi dicintai masyarakat," Ujar Andi Suhaimi.

Andi Suhaimi juga mengatakan bahwa Rapat Pemilihan Pengurus PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bilah Hulu awal dilaksanakan di Kabupaten Labuhanbatu.

"Di Kabupaten Labuhanbatu, ini awal dilaksanakan Rapat Pemilihan Pengurus tingkat Kecamatan, ada 8 delapan lagi yang akan kita laksanakan menjelang atau sebelum bulan puasa tahun 2023 ini," Katanya.

Sementara itu ditempat yang sama, Ketua terpilih, Samsul Rizal atau biasa di panggil Bung Endo mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya untuk kembali memimpin PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Bilah Hulu.

"Terimakasih kepada rekan juang yang masih memberikan kepercayaan kepada saya, ini adalah periode ke 4 saya memimpin PAC Bilah Hulu."

"Saya juga mengucapkan terimakasih kepada pengurus PAC di Periode sebelumnya, saya berharap kepada kita semua bisa kompak, bergandengan tangan untuk membesarkan Pemuda Pancasila di Kecamatan Bilah Hulu," Tukas Endo.

Terakhir Endo menyampaikan harapan kepada Ketua MPC dan MPO agar selalu memberikan arahan dan bimbingan dalam memimpin Pemuda Pancasila Kecamatan Bilah Hulu.

"Saya sangat mengharapkan bimbingan dan arahan dari Ketua MPC dan MPO, agar dapat menjalankan program organisasi kedepannya lebih baik lagi, berbuat mempersatukan dan menyuburkan PAC Bilah Hulu," Tutupnya.

Amatan utamanews dilokasi, pada acara RPP tersebut, dilaksanakan penyerahan bendera Pataka kepada ketua terpilih oleh Ketua MPC PP didampingi Ketua MPO Pemuda Pancasila Kabupaten Labuhanbatu, dan diakhiri sesi Foto Bersama.
Komentar

Tampilkan

Terkini