-->

Iklan

Gara Gara Ketahuan Mencuri Ikan Teri, Diduga Bocah 14 Tahun Dibakar Hidup-Hidup

, September 02, 2022 WIB
warnasumut.com - Belawan. Gara gara ketahuan mencuri 1 bungkus ikan teri,  diduga bocah 14 Tahun dibakar hidup-hidup peristiwa ini terjadi di Jalan Baru Lorong VI Veteran Kelurahan Bagan Deli Kecamatan Medan Belawan, 

Menurut ibu korban Hevi mengatakan, kejadian terjadi pada Jum'at (26/08/2022) bermula anaknya berinisial MS (13) mencuri ikan teri milik BP, yang tak sampai satu kilogram, 

"Anak saya gara gara nyuri teri dan dicurinya gak sampai sekilo. Begitu dicurinya dia pun lari dan terinya disimpan dekat celananya." Ujar ibu korban.

"Gak lama istri pemilik ikan teri menelpon suaminya, ketika suaminya datang anak saya dipanggil. Tangan sebelah kanan memeluk anak saya yang sebelah kiri ngambil bensin lalu dibawanya ke kamar mandi. Anak saya disiramnya pake bensin trus mereka gak ingat bahwasanya mereka itu masak air. Kemudian anak saya ketika lari ke depan karana takut ada bensin diseluruh badannya tersambar api kompor jadi anak saya terbakar, Kejadiannya hari jumat tanggal 26" katanya lagi

Dia juga mengatakan, pada saat kejadian BP bersama anaknya AP (10) juga ikut tersambar api dari MS yang sedang berlari, sehingga mereka pun sempat menjalani perawatan di RS Angkatan Laut Belawan, namun keduanya sudah dapat pulang, karena luka yang mereka alami tidak separah yang di alami MS.

Dia berharap atas kejadian ini, dia ingin berdamai dikarenakan tidak adanya uang yang ia miliki untuk membayar biaya rumah sakit yang sudah menunggak sebesar Rp 12 juta, dikarenakan BPJS milik Hevi tidak dapat digunakan untuk perawatan anaknya akibat dari kecelakaan yang disebabkan tindak pidana. 

Menurut pantauan, Bocah 14 Tahun tersebut hanya dapat terkujur lemas menahan sakit yang membakar 80 persen tubuhnya, terlihat kulitnya sudah mulai terkelupas dan mengeluarkan aroma amis.

Terpisah dari pihak kepolisian melalui Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan AKP Rudy Sahputra ketika dikonfirmasi melalui pesan WhatsApp nya namun belum menjawab belum, akibat kedua belah pihak masih menjalani pengobatan, namun kasus ini akan di prioritaskan unit PPA Polres Pelabuhan Belawan. (Firman)
Komentar

Tampilkan

Terkini