-->

Iklan

FROMPER Dukung Program Pemko Medan Dan Baksos Di Kelurahan Teladan Barat

, September 19, 2022 WIB
warnasumut.com - Medan. FROMPER (Front Mahasiswa Pejuang Reformasi) Semakin bertanggungjawab dalam menjalankan fungsi dan tugas sosial kontrol, terutama menyukseskan 5 Program Prioritas Pemko Medan menjadi hal penting yang disampaikan langsung oleh Ketua Umum DPP FROMPER  Zulhamdani Napitupulu M.Kom saat beraudensi di Kantor Kelurahan Teladan Barat disambut hangat oleh Pak Lurah Juni Hardian S.Sos, Kec.Medan Kota, pada Senin.(19/9/22)

FROMPER juga hadir di tengah-tengah masyarakat dan pemerintah sendiri dengan berkolaborasi bersama dan menyukseskan program utama Lurah Teladan Barat Juni Hardian S.sos terkait masalah kebersihan, pedagang kaki lima serta tempat pembuangan sampah di wilayah Kecamatan Medan Kota.

"Terimakasih atas kehadiran audensi rekan - rekan dari DPP FROMPER di kantor saya, termasuk dari 5 Program Prioritas Pemko Medan Dari Pak Wali Kota Medan Bobby Afif Nasution untuk penataan relokasi tempat jualan di pinggiran taman dan stadion teladan Medan kita berharap mendapatkan solusi terbaik untuk jangka panjang", ungkap Juni Hardian.

Lanjut Sekjend DPP FROMPER Rizal Hasibuan mengatakan bahwa, "Kami siap dukung segala bentuk program yang menjadi harapan baik kedepannya bagi Kelurahan Teladan Barat yang dalam hal ini dipimpin oleh Pak Lurah Juni Hardian S.Sos terlebih tentang relokasi para pedagang Kaki lima serta penanggulangan sampah kebersihan di seputaran stadion teladan yang termasuk Program Prioritas Pemko Medan".

Dalam kegiatan ini juga DPP FROMPER hadir di tengah masyarakat dengan menggelar bakti sosial (Baksos) di Kelurahan Teladan Barat, Kec.Medan Kota, dimana langsung diserahkan oleh jajaran KSB DPP FROMPER diantaranya adalah Ketua Umum Zulhamdani Napitupulu, M.Kom, Sekretaris Jenderal Rizal Hasibuan, dan Bendahara Umum M.Ilyas serta jajaran Humas Robby Manao, Bung Joe dan juga Penasehat Hukum Hokkop Pardede S.H., M.H., turut hadir dalam meliputi seluruh kegiatan seharian ini.

Tampak antusias tinggi masyarakat yang hadir pada saat kegiatan Baksos DPP FROMPER ini pula dengan kehadiran ratusan para ibu-ibu rumah tangga yang tampak bersemangat sekali.

"Kami sangat berterimakasih kepada jajaran DPP FROMPER yang sudah memperkarsai kegiatan bakti sosial serta games kepada warga Kelurahan Teladan Barat", ucap ibu Juli saat acara berakhir. (Joe)
Komentar

Tampilkan

Terkini