-->

Iklan

Menjadi Korban Pengeroyokan Hingga Mengalami Luka - Luka, Samuel Hutabarat Melapor Ke Polsek Bandar Khalifah

, Agustus 03, 2022 WIB
warnasumut.com - Sergai. Seorang laki - laki menjadi korban pengeroyokan hingga mengalami luka di pelipis mata, bibir serta bagian kepala belakang robek yang terjadi pada malam (01/8) sekitar pukul 23.50 wib di dusun pondok panjang Desa Kayu Besar Kec. Bandar Kalifah Kab. Sergai.

Menurut penuturan Korban Samuel Hutabarat (29) kepada awak media ini, berawal dari salah satu pelaku bernama Karto dan rekan - rekannya buang air kecil di jembatan ketika saya melintas menggunakan sepeda motor dari jembatan titi besi kayu besar menuju pulang ke rumah dan para pelaku memaki - maki dengan kata - kata kasar tanpa sebab dan alasan, " Saya di maki - maki oleh para pelaku itu bang tanpa jelas alasan hingga saya pun menghampiri mereka, tiba - tiba saya di dorong oleh para pelaku yang berjumlah tiga orang dan mengeluarkan sebilah pisau dan mengarahkan ke badan saya hingga tiba - tiba mereka langsung melakukan pemukulan secara bersama - sama hingga saya mengalami luka - luka dan warga berdatangan untuk melerai " Tuturnya.

Lanjut Samuel, " Saya ga tau apa masalah mereka sama saya bang hingga mereka mau menghabisi saya dengan pakai senjata tajam seperti itu, melalui media ini saya berharap Aparat Penegak Hukum untuk segera memproses para pelaku agar tidak terjadi perbuatan mereka kepada warga yang lain " Ungkapnya.

Korban saat ini sudah melapor ke Polsek Bandar Khalifah dan sudah di terima dengan baik untuk di proses lebih lanjut serta identitas para pelaku sudah di ketahui. (Tim)
Komentar

Tampilkan

Terkini