-->

Iklan

Balita Hanyut Tenggelam Di Arus Sungai Padang, Masih Dalam Pencarian Basarnas

, Agustus 12, 2022 WIB
warnasumut.com - Sergai. Denis Sianipar Usia kurang lebih 3 tahun warga Dusun Tapian Nauli B Desa Juhar Kec. Bandar Khalifah Kab. Sergai hanyut terbawa arus di aliran sungai padang pada Kamis, (11/8) sekitar pukul 14.00 Wib.

Kejadian Balita hanyut tenggelam tersebut kini masih dalam pencarian tim Basarnas dari medan dengan beberapa personil dan juga dibantu warga yang masih melakukan penyisiran hingga ke arus sungai bawah dengan menggunakan speed boat.

Orang tua korban Musdin Sianipar (28) yang saat ini masih dalam berduka belum dapat memberikan keterangan kepada media karena masih ikut bersama Basarnas dalam melakukan pencarian di arus sungai padang.

Denis Sianipar adalah anak kedua dari tiga bersaudara, berawal keterangan warga sedang bermain dengan rekan - rekan nya seperti biasa di tepian sungai padang Dusun Tapian Nauli B dan pada akhirnya korban tidak nampak lagi oleh rekan - rekan nya dan melaporkan kejadian tersebut kepada orang tua nya dan warga berharap agar korban agar segera di ketemukan.

Hingga berita ini di tuliskan ke redaksi, Jumat (12/8) korban hanyut masih belum di ketemukan. (Tim)
Komentar

Tampilkan

Terkini